nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbang Kontra Arsenal Buat Willian Ragu Chelsea Akan Finis Empat Besar

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 45 2156853 imbang-kontra-arsenal-buat-willian-ragu-chelsea-akan-finis-empat-besar-91MEGQTHsU.JPG Willian Borges vs Arsenal (Foto: Premier League)

LONDON Chelsea gagal meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri saat menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 di Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020), dini hari WIB. Pertandingan bertajuk London Derby itu berakhir dengan skor 2-2.

Hasil tidak memuaskan tersebut memperburuk catatan Chelsea yang tidak terlalu bagus saat bermain kandang. Willian Borges pun menilai Chelsea mesti meningkatkan permainan mereka agar meraih hasil positif baik bermain kandang ataupun tandang.

Willian ragu Chelsea akan finis di posisi empat besar jika mereka kerap gagal saat bermain kandang. Pasalnya, kandang seharusnya jadi ladang bagi Chelsea untuk meraup poin-poin penting apalagi saat bertemu tim yang memperebutkan posisi empat besar juga.

BACA JUGA: Hasil Imbang Kontra Chelsea Dinilai Tunjukkan Karakter Arsenal

“Kami harus melihat apa yang bisa ditingkatkan. Kami harus meningkatkan di rumah, dan kami harus lebih stabil, memenangkan lebih banyak pertandingan. Untuk tetap berada di empat besar kami harus memenangkan pertandingan, jadi sekarang saatnya untuk melihat bagian mana dari permainan yang harus kami perbaiki,” kata Willian, melansir dari Standard, Rabu (22/1/2020).

Namun, Willian yakin Chelsea masih punya waktu untuk memperbaiki kekurangan yang mereka miliki. Secara penampilan, Chelsea sudah tampil bagus dengan permainan menyerangnya tetapi itu tidak bisa dipertahankan hingga pertandingan berakhir.

“Saya pikir kami harus berhati-hati. Jika kami tidak melakukannya, maka mungkin pada akhir musim kami akan keluar dari empat besar. Kami punya waktu, kami memiliki jarak enam poin (dari Manchester United di posisi lima), jadi sekarang saatnya untuk meningkatkan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini