Pelatih Melbourne Victory Sanjung Bali United sebagai Tim Kuat Indonesia

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 51 2155867 pelatih-melbourne-victory-sanjung-bali-united-sebagai-tim-kuat-indonesia-s0x40I29JR.jpg Gavin Kwan saat berlatih bersama Bali United. (Foto: @BaliUtd)

MELBOURNE – Pelatih caretaker Melbourne Victory, Carlos Perez Salvachua, menyanjung Bali United. Dalam pandangan Salvachua, Bali United sebagai tim kuat di Indonesia. Salah satu indikatornya terlihat dari kesuksesan Bali United keluar sebagai kampiun Liga 1 2019, plus mengalahkan Tampines Rovers di Kualifikasi I Liga Champions Asia 2020.

Melbourne Victory akan menjamu Bali United di lanjutan Kualifikasi II Liga Champions Asia 2020, Selasa (21/1/2020) sore WIB. Kemenangan menjadi bidikan kedua tim demi menjaga asa tampil di Fase Grup Liga Champions Asia 2020.

Melbourne Victory

Dalam kondisi normal, Melbourne Victory dijagokan meraih poin penuh. Namun, kondisi terkini tidak berpihak kepada mereka, yang mana dalam dua laga terakhir mengalami kekalahan.

BACA JUGA: Melbourne Victory Waspadai 3 Pemain Bali United, Siapa Saja?

Di saat yang bersamaan, Bali United dalam motivasi tinggi setelah pada pekan lalu menang 5-3 atas Tampines Rovers. Karena itu, meski laga digelar di Melbourne, masih ada kesempatan bagi Bali United untuk menyakiti tuan rumah.

“Bali meraih kemenangan ketika terakhir kali bermain tandang, mencetak lima gol. Mereka punya banyak pemain bagus dalam skuadnya, mereka adalah tim bagus di negara mereka,” kata Salvachua dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Saya melihat mereka menekan dengan sangat tinggi di 20 menit pertama (saat melawan Tampines), jadi kami harus siap untuk semua kemungkinan, terlepas mereka melanjutkan tekanan itu atau menurunkannya,” lanjut Salvachua,.

Dalam laman resmi Melbourne Victory, mereka menyebut ada tiga pemain Bali United yang mesti diwaspadai, yakni Fadil Sausu, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje. Nama yang disebut terakhir sedang on fire setelah pekan lalu mencetak dua gol saat Bali United menang 5-3 atas Tampines.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini