nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Selalu Kesulitan untuk Bisa Temukan Tempat di Skuad Utama Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 17:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 20 46 2155577 james-selalu-kesulitan-untuk-bisa-temukan-tempat-di-skuad-utama-madrid-hRFKTrx5CI.jpg Pemain Real Madrid, James Rodriguez. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Masa depan James Rodriguez di Real Madrid masih menjadi teka-teki. Sebab meski terus dipertahankan oleh skuad berjuluk Los Blancos itu, namun nyatanya James tak juga dimainkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Sejauh ini James hanya baru merasakan 10 pertandingan saja bersama Madrid di berbagai kompetisi. Tujuh laga di antaranya datang dari Liga Spanyol musim 2019-2020, itu pun hanya dua pertandingan yang ia dapat bermain penuh 90 menit.

Baca Juga: Zidane Tak Peduli Lini Depan Madrid Melempem asal Semua Pemainnya Bisa Cetak Gol

Cedera di awal musim serta Federico Valverde yang mulai bermain baik mungkin menjadi alasan mengapa James tak kunjung mendapatkan kepercayaan Zidane untuk bermain di laga Madrid. Padahal kini pemain berusia 28 tahun tersebut sudah sembuh dari cedera yang didapatkannya ketika Liga Spanyol mau memasuki pekan ke-11.

Akan tetapi, entah mengapa James masih tak juga diberikan waktu bermain oleh Zidane. Karena kesulitan untuk masuk ke dalam skuad utama Madrid itulah banyak kabar beredar yang mengatakan mantan pemain Bayern Munich itu tertarik untuk pergi dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim dingin 2020.

James dikaitkan bakal bereuni kembali dengan Carlo Ancelotti yang saat ini sedang berusaha membangun Everton agar semakin kuat di kompetisi Liga Inggris. Kabar Ancelotti ingin membeli James pun sudah sempat terdengar ketika dirinya masih menjadi pelatih Napoli pada musim lalu.

Kendati begitu, seperti yang dikatakan di atas, Madrid pada nyatanya tetap tak mau melepaskan James. Menurut laporan dari AS, Senin (20/1/2020), Madrid dipastikan takkan mau melepaskan pemain asal Kolombia itu pada Januari 2020 ini.

Tentu jika itu benar adanya, maka hal tersebut menjadi suatu info yang kurang baik untuk James. Sebab kesulitan dirinya masuk ke dalam skuad utama Madrid membuat James berpikir untuk segera pindah dari skuad berjuluk El Real tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini