Jelang Hadapi Man United, Klopp Bicara Kondisi Terkini Pemainnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 15:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 18 45 2154761 jelang-hadapi-man-united-klopp-bicara-kondisi-terkini-pemainnya-dtseuQvv4P.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membicarakan soal kondisi para pemainnya jelang berhadapan dengan Manchester United dalam pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020. Beberapa pemain yang cedera disebut Klopp kini sudah berada dalam kondisi yang bugar dan siap kembali dimainkan.

Nama Joel Matip dan Fabinho pun berada di daftar pemain yang telah pulih dari cedera. Klopp memastikan dua pemain ini siap masuk kembali ke dalam rencananya saat menjamu Man United di Anfield Stadium pada Minggu 19 Januari 2020 malam WIB karena kondisinya yang sudah kembali bugar.

BACA JUGA: Guardiola Tak Tertarik dengan Laga Liverpool vs Man United

Kedua pemain tersebut bahkan telah ikut berlatih dalam dua hari terakhir setelah pulih dari cedera pergelangan kaki dan lutut. Sayangnya, untuk tiga pemain lain Liverpool yang tengah didera cedera, yakni Naby Keita, James Milner, dan Dejan Lovren, belum bisa turut berlaga.

Ketiga penggawa itu dipastikan Klopp masih akan absen lantaran masih berkutik dengan cedera. Klopp sendiri belum bisa memastikan kapan Keita, Miler, dan Lovren kapan bakal kembali merumput bersama Liverpool.

"Ya, sepertinya Joel (Matip) dan Fabinho (akan kembali). Mereka berlatih secara normal kemarin dan sehari sebelumnya. Jadi, itu berarti mereka kemungkinan berada di skuad,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (18/1/2020).

"Tiga pemain lainnya (Keita, Milner, dan Lovren), tidak. Tetapi, mereka semakin dekat. Dejan, saya pikir, akan berlatih 100 persen mulai Senin. Dua pemain lainnya (Keita dan Milner), saya tidak tahu persis. Saya tidak bisa terburu-buru sehingga ketika seseorang mengatakan kepada saya bahwa mereka siap, saya akan membawa mereka kembali dalam latihan,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini