nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di Milan, Ashley Young Bakal Jalani Tes Medis

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 21:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 51 2154533 tiba-di-milan-ashley-young-bakal-jalani-tes-medis-JhvFLLma36.jpg Ashley Young (Foto: Reuters)

MILAN – Penggawa Manchester United, Ashley Young, dilaporkan telah tiba di Milan beberapa saat lalu. Melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (17/1/2020) pemain berpaspor Inggris itu dikabarkan telah siap melakukan tes medis sebelum merampungkan transfernya ke Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, kabar mengenai kepindahan Young ke Inter memang cukup santer terdengar. Young bahkan sebelumnya sempat dikabarkan mogok latihan bersama Manchester United untuk segera menyelesaikan transfer pemindahan ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2020.

Baca juga: Negosiasi dengan Man United Lancar, Ashley Young Segera Gabung Inter Milan

Bek sayap itu telah frustrasi dengan Man United karena proses pemindahannya ke Inter terkesan lambat. Karena itu, ia memutuskan keluar dari sesi latihan untuk segera menyelesaikan pemindahannya ke Inter.

Menurut sumber yang sama, Man United akhirnya melepaskan pemain berusia 34 tahun tersebut usai Inter menyodorkan mereka uang sebesar 1,5 juta euro atau sekira Rp22 miliar.

Pelatih Inter, Antonio Conte, dikatakan sangat ingin memanfaatkan bakat dari pemain asal Inggris tersebut di sisa musim 2019-2020 ini.

Keinginan Conte mendapatkan Young bukan tanpa alasan. Sebab bagi Conte, kelemahan utama Inter di paruh pertama musim 2019-2020 adalah sisi pertahanan kiri. Jadi, kehadiran Young diharapkan bisa memperkuat sisi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini