nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldinho Merasa Beruntung Mengenal Dekat Sosok Messi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 15:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 51 2154346 ronaldinho-merasa-beruntung-mengenal-dekat-sosok-messi-cCJ1qcgm7A.jpg Lionel Messi (Foto: Sportskeeda)

BARCELONA – Legenda Barcelona, Ronaldinho, merasa beruntung bisa mengenal dekat sosok Lionel Messi, bahkan sejak sang megabintang memulai karier di Camp Nou. Ia pun sudah menduga jika sosok Messi akan menjadi bersinar seperti saat ini.

Ronaldinho tiba di Barcelona pada 2003 dan seorang remaja bernama Messi mulai masuk ke tim inti saat itu. Keduanya kemudian berhasil menemukan kecocokan dalam bermain, di mana Ronaldinho sering memberi umpan-umpan manis kepada Messi hingga berbuah gol.

Baca juga Varane Ungkap Trik Khusus untuk Hentikan Lionel Messi

Ia pun mengenang masa-masa di mana Messi muncul sebagai pesepakbola dunia hingga menjadi bintang. Ronaldinho turut menjadi saksi bagaimana kelihaian La Pulga –julukan Messi– dalam mengolah kulit bundar.

“Ketika saya tiba di Barcelona, sudah ada pembicaraan tentang seorang anak yang menonjol. Kemudian kami berteman. Kami mulai bermain bersama dan kami bermain dengan sangat baik,” ungkap Ronaldinho, mengutip dari Goal, Jumat (17/1/2020).

“Ia datang berbeda dari yang lain, dan kami berbicara dengan (Frank) Rijkaard (pelatih Barcelona saat itu) sehingga ia (Messi) datang untuk berlatih bersama kami dan semuanya sangat cepat,” tambahnya.

“Saya cukup beruntung memberinya umpan untuk gol pertamanya. Seiring waktu, sangat menyenangkan melihat seseorang yang begitu dekat (dengan Anda) dan kemudian menaklukkan dunia,” pungkas pria berpaspor Brasil tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini