nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Platje: Bali United Bakal Siapkan Diri untuk Hadapi Melbourne Victory

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 09:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 51 2154055 platje-bali-united-bakal-siapkan-diri-untuk-hadapi-melbourne-victory-05GKnYMKtM.jpg Aksi Melvin Platje (kiri) saat membela Bali United. (Foto: Laman resmi Bali United)

GIANYAR – Penggawa Bali United, Melvin Platje, percaya timnya mampu menghadapi laga Kualifikasi II Liga Champions 2020 yang berlangsung pada Selasa 21 Januari 2020 sore WIB dengan baik. Meski lawannya adalah salah satu tim terbesar di Australia, yakni Melbourne Victory, tapi Platje yakin timnya bisa memenangi laga tersebut.

Untuk meraih kemenangan tersebut, Platje sadar butuh kerja keras ekstra dari para pemain Bali United. Karena itu, ia berharap timnya mampu mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa memenangi laga kontra Melbourne Victory dan terus melaju di kompetisi tersebut.

Baca Juga: Teco Senang Pemainnya Punya Mental Baja di Laga Bali United vs Tampines

Salah satu persiapan terbaik yang dimaksud Platje terkait di sesi latihannya. Ia mau skuad asuhan Stefano Cugurra Teco itu tetap fokus dan serius saat latihan. Sehingga ketika tampil di markas Melbourne Victory, Bali United sudah siap.

“Ya, kami tahu pertandingan selanjutnya kami akan menghadapi tim besar di Australia (Melbourne Victory). Kami harus kembali fokus dan bekerja keras, baik dalam latihan dan juga recovery tim,” kata Platje, seperti yang dikutip dari laman resmi Bali United.

Sejauh ini Melbourne Victory tampil baik di kompetisi Liga Australia. Dari 13 laga yang sudah dijalani, tim tersebut nyatanya mampu memenangkan tujuh pertandingan di antaranya dan baru merasakan dua kali imbang serta empat kekalahan. Hasil tersebut membuat mereka bertengger di peringkat kedua Liga Australia.

Akan tetapi, seperti yang dikatakan Platje sebelumnya, Bali United takkan gentar dan bakal berusaha memenangkan pertandingan. Semua itu akan dilakukan demi Bali United bisa bermain di babak utama Liga Champions Asia 2020.

“Kami akan berusaha untuk membuka peluang ke tahap selanjutnya. Sebab tidak ada yang tidak mungkin jika kami bisa berusaha,” pungkas pemain berusia 31 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini