nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Tampil Perkasa, Sarri: Ini Bukan karena Saya tapi Para Pemain

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 13:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 16 47 2153706 juventus-tampil-perkasa-sarri-ini-bukan-karena-saya-tapi-para-pemain-3gr0xwZyvG.jpg Juventus (Foto: @juventusfcen/Twitter)

TURINJuventus kembali menunjukkan keperkasaannya pada laga kontra Udinese di laga 16 besar Coppa Italia 2019-2020. Bermain di Allianz Stadium, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, Juventus melibas Udinese dengan skor telak 4-0.

Kemenangan tersebut semakin menunjukkan dominasi Juventus di kompetisi domestik. Karena itu, anggapan Juventus yang telah terpengaruh dengan Sarri-ball telah mencuat. Namun begitu, Sarri mencoba membantahnya.

Baca juga Tanpa Ronaldo saat Bantai Udinese, Sarri: Juventus Makin Dewasa

Menurut mantan pelatih Chelsea tersebut, kehebatan Juventus berkat para pemainnya. Tanpa Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan yang lainnya, Juventus juga tidak akan tampil hebat seperti saat ini. Sebab sebelum ada dirinya, Juventus pun telah menunjukkan keperkasaannya.

“Juve ini bukan dan seharusnya bukan Juve-nya Sarri. Itu adalah tim Cristiano Ronaldo, Dybala, Higuain, dan semua pemain penting telah membawa kesuksesan bagi setiap pelatih yang bekerja bersama mereka,” ungkap Sarri, mengutip dari Football Italia, Kamis (16/1/2020).

“Saya mencoba memberikan sedikit kontribusi, tetapi kami harus menghormati karakteristik pemain kelas dunia,” tambah pelatih berpaspor Italia tersebut.

Pada laga terakhir, Juventus tak diperkuat sosok Ronaldo. Meski begitu, Juventus masih tampil mempesona. Kali ini giliran Dybala yang tampil unjuk gigi dengan ikut mencetak dua gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini