Bantai Cagliari, Inter Melaju ke Perempatfinal Coppa Italia 2019-2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 04:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 47 2152980 bantai-cagliari-inter-melaju-ke-perempatfinal-coppa-italia-2019-2020-mf1ZpTcvjq.jpg Inter Milan vs Cagliari (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – Inter Milan berhasil memetik hasil positif ketika menjalani babak 16 Besar Coppa Italia musim 2019-2020. Menghadapi Cagliari, I Nerazzurri –julukan Inter– mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB, Inter memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan ketika laga baru berjalan satu menit, Inter sudah membuka keunggulan atas Cagliari melalui gol Romelu Lukaku.

Inter vs Cagliari

Berhasil unggul cepat tidak membuat Inter menggendurkan serangan mereka ke pertahanan Cagliari. Alhasil, Inter pun mampu menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Cagliari melalui gol yang dicetak oleh Borja Valero di menit ke-22.

Baca Juga: Keinginan Inter Datangkan Giroud Tertunda Gara-Gara Satu Pemain Ini

Di pengujung babak pertama, Inter hampir saja mencetak gol ketiga mereka pada laga ini. Namun sepakan spekulasi yang dilepaskan oleh Alexis Sanchez masih belum tepat sasaran. Inter pun menutup interval pertama laga kontra Cagliari dengan unggul 2-0.

Pada babak kedua, Inter tidak mengubah gaya bermain mereka dengan tetap memberikan tekanan kepada pertahanan Cagliari. Bahkan babak kedua baru berjalan empat menit, Inter mampu memperbesar keunggulannya jadi 3-0 melalui catatan brace Lukaku.

Unggul tiga gol membuat Inter coba menurunkan tempo permainan. Situasi tersebut justru berhasil dimanfaatkan oleh Cagliari untuk bisa memperkecil kedudukan tepatnya pada menit ke-72 melalui lesakkan dari Gabriel Oliva.

Inter vs Cagliari

Ketika pertandingan hanya menyisahkan 10 menit lagi, Inter mampu melengkapi kemenangan mereka atas Cagliari dengan skor akhir 4-1. Kali ini giliran Andrea Ranocchia yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, usai sundulannya tak mampu dihadang kiper Cagliari, Robin Olsen.

Baca Juga: Paul Parker Minta Man United Ikhlas Lepas Ashley Young ke Inter

Kemenangan atas Cagliari pun memastikan langkah Inter melaju ke babak perempatfinal Coppa Italia 2019-2020. Pada babak perempatfinal Coppa Italia 2019-2020, tim asuhan Antonio Conte itu berpeluang besar berjumpa dengan tim-tim kuat macam Napoli, Lazio, AS Roma, atau Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini