Keinginan Inter Datangkan Giroud Tertunda Gara-Gara Satu Pemain Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 45 2152704 keinginan-inter-datangkan-giroud-tertunda-gara-gara-satu-pemain-ini-aXq9PtHUFJ.jpg Giroud vs Van Dijk. (Twitter Chelsea)

MILAN – Usaha Inter Milan untuk mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea tampaknya takkan bisa terealisasikan dengan segera. Hal itu dikarenakan Inter perlu menjual satu pemainnya untuk bisa mendapatkan dana segar hingga akhirnya bisa membeli penyerang asal Prancis tersebut.

Menurut laporan dari Football London, pemain yang membuat tertundanya pembelian Giroud itu adalah Matteo Politano. Jadi, selama Politano tak dijual oleh Inter, maka mereka pun tak bisa mendatangkan Giroud ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga: Lampard Bicarakan Nasib Giroud di Chelsea

Giroud saat digantikan oleh Tammy

Politano sendiri sudah diincar oleh beberapa klub papan atas Italia, seperti AC Milan, AS Roma, Napoli, dan Fiorentina. Jika saja salah satu klub tersebut sudah ada yang memberikan penawaran yang pas, maka sudah dipastikan Inter bakal melepaskan winger berkebangsaan Italia tersebut.

Inter dikatakan memang tertarik untuk mendatangkan Giroud di bursa transfer musim dingin 2020 dan berencana menawarkannya kontrak selama 18 bulan di klub tersebut atau bakal berakhir di akhir musim 2020-2021. Penawaran yang diberikan oleh Inter itu pun dikabarkan mendapatkan lampu hijau dari pihak Giroud.

Pemain Chelsea, Olivier Giroud

Sementara dari sisi Chelsea, mereka juga dikatakan siap melepaskan penyerang berusia 33 tahun tersebut di Januari 2020. Hadirnya Tammy Abraham serta Michy Batshuayi dirasa pelatih Chelsea, Frank Lampard, sudah cukup untuk saat ini. Jika mau ditambah pun, Lampard justru berniat mendatangkan striker baru seperti Moussa Dembele dari Olympique Lyon di bursa transfer musim dingin 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini