nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Santai Man United Belum Rekrut Pemain Baru

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 09:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 15 45 2153026 solskjaer-santai-man-united-belum-rekrut-pemain-baru-0mQzhZO6QV.jpg Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Media Man United)

MANCHESTER – Memasuki pertengahan bursa transfer musim dingin 2020, Manchester United belum mendatangkan satu pun pemain anyar. Tak ayal, kondisi ini membuat banyak pihak bertanya-tanya, karena mereka beranggapan skuad yang dimiliki Man United saat ini jauh dari kata layak.

Sebagaimana diketahui, di sepanjang musim kompetisi 2019-2020 Man United menampilkan performa yang tidak konsisten. Melihat kondisi ini, sejumlah legenda Man United, seperti Ryan Giggs dan Gary Neville tidak memungkiri kalau mantan klubnya tersebut membutuhkan tambahan pemain berkualitas guna meningkatkan performa.

Baca juga: Ditanya soal Pogba, Presiden Madrid: Saya Tak Kenal Siapa Dia

Pemain Man United melakukan selebrasi

Kendati demikian, tanggapan sedikit berbeda justru datang dari Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, skuad Setan Merah yang diasuhnya saat ini tidaklah seburuk yang dikatakan banyak orang. Ia yakin, dengan skuad yang dimilikinya sekarang mampu bersaing di papan atas.

Meski begitu, Solskjaer juga tidak mengenyampingkan pentingnya belanja pemain di bursa transfer. Menurutnya, jika Man United memang membutuhkan pemain tambahan, maka mereka pasti akan merekrutnya. Hanya saja, untuk saat ini ia tak punya informasi terbaru mengenai pergerakan transfer Man United.

“Hal yang paling penting bagi saya adalah kita mendapatkan hasil (yang bagus) dan pertunjukan di lapangan, Tapi saya tahu bahwa kami sudah punya sumber daya itu (para pemain), kami mendapat dukungan,” jelas Solskjaer, melansir dari Irish News, Rabu (15/1/2020).

Ole Gunnar Solskjaer

“Jika kami perlu masuk ke bursa transfer, maka kami akan melangkah je sana sehingga kami masih berada di posisi yang bagus. Saya tidak punya pembaruan transfer saat ini. Jika kami mendapatkan sesuatu, kami dapat memberitahu Anda (awak media), tetapi kami tidak punya berita sekarang," sambung Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini