nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Pemain Depan Man United Berbahaya untuk Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 14 45 2152925 tiga-pemain-depan-man-united-berbahaya-untuk-liverpool-cFfdS165CZ.jpg Marcus Rashford (Foto: Twitter/@MarcusRashford)

MANCHESTER Manchester United baru saja meraih kemenangan telak 4-0 atas Norwich City dalam laga lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2019-2020. Gol-gol kemenangan Man United dibuat oleh ketiga pemain depan mereka yakni Marcus Rashford (27’ dan 52’), Anthony Martial (54’) dan Mason Greenwood (76’).

Ketiga pemain itu menunjukkan kelasnya jelang North-West Derby antara Man United kontra Liverpool di Anfield Stadium, Minggu 19 Januari 2020, malam WIB. Legenda Man United, Paul Scholes pun memuji penampilan dari Rashford, Martial dan Greenwood.

Marcus Rashford vs Norwich City (Foto: Premier League)

Scholes menilai ketiga pemain depan Man United sangat berbahaya untuk pertahanan lawan. Scholes yakin Man United bisa mencetak banyak gol dengan kombinasi Rashford, Martial dan Greenwood. Secara keseluruhan, Rashford jadi yang tersubur pada musim ini di antara ketiganya karena telah mengoleksi 19 gol. Sementara itu, Martial mencatatkan 11 gol sama dengan Greenwood.

BACA JUGA: Hati-Hati Man United, Liverpool Sudah Fokus ke North-West Derby

“Tiga di depan menakutkan, Anda tidak ingin bermain melawan itu. Saya pikir mereka bisa jadi istimewa. Saya pikir mereka bisa mengalahkan banyak tim, Man United bisa mencetak banyak gol dengan ketiganya,” ujar Scholes, melansir dari laman resmi Man United, Selasa (14/1/2020).

Mason Greenwood dan Anthony Martial (Foto: Twitter/@ManUtd)

Senada dengan Scholes, legenda Liverpool yang juga pernah bermain di Man United, Michael Owen pun memuji penampilan dari tiga pemain depan The Red Devils –julukan Man United. Tiga pemain depan Man United dinilai Owen memiliki kecepatan dan bisa menciptakan banyak gol untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

“Saya pikir tiga pemain depan itu dapat mengambil tempat mereka. Mereka dapat mengubah permainan. Mereka punya kecepatan, menciptakan banyak gol juga dan saya pikir itulah yang akan mereka andalkan untuk maju,” kata Owen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini