Kembali Bawa Madrid Juara, Perez: Zidane Adalah Berkah dari Surga

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 13 46 2152163 kembali-bawa-madrid-juara-perez-zidane-adalah-berkah-dari-surga-yCxl3NTJLu.jpg Ekspresi Zidane usai berhasil membawa Madrid menjuarai Piala Super Spanyol 2019-2020. (Foto: Twitter Sporf)

JEDDAH Real Madrid baru saja mengunci gelar Piala Super Spanyol 2019-2020 usai berhasil menaklukkan Atletico Madrid melalui babak adu penalti pada Senin (13/1/2020) dini hari WIB. Tepatnya Madrid menang dengan skor 4-1 dalam drama adu penalti di Stadion King Abdullah Sports City tersebut.

Keberhasilan Madrid dalam menjuarai gelar Piala Super Spanyol jelas sangat berarti untuk tim berjuluk Los Blancos itu. Sebab pada musim lalu Madrid sama sekali tak merasakan gelar satu pun lantaran menurunnya performa Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Baca Juga: Courtois Ungkap Rahasianya Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Akan tetapi, kini Zinedine Zidane yang telah pergi di awal 2018-2019 telah kembali di musim ini. Kembalinya Zidane juga langsung memberikan gelar kepada tim kepunyaan Florentino Perez itu. Jelas Perez mengaku sangat senang dengan kinerja juruk taktik asal Prancis itu.

Saking senangnya, Perez menganggap Zidane bak berkah Tuhan dari surga karena selalu bisa memberikan yang terbaik untuk Madrid. Perez bahagia bisa kembali membuat Zidane melatih Madrid sampai saat ini. Ia pun berharap berkah itu terus berlanjut di masa-masa mendatang.

“Dia (Zidane) punyak banyak trofi dan kami sangat senang untuknya. Saya sangat berharap dia bisa memenangkan lebih banyal trofi di masa depan. Zidane memiliki hubungan yang dalam dengan Real Madrid,” kata Perez, mengutip dari Sportskeeda, Senin (13/1/2020).

Real Madrid raih gelar juara Piala Super Spanyol 2019-2020

“Dia memang sempat memutuskan untuk beristirahat selama satu tahun dan sekarang dia telah kembali dengan membawa energi yang baru. Zidane adalah berkah dari surga,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini