nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Keran Gol, Ibrahimovic Janji Akan Nyekor di San Siro

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 01:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 12 47 2151911 buka-keran-gol-ibrahimovic-janji-akan-nyekor-di-san-siro-nQ0xz4oxj2.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Media AC Milan)

CAGLIARI – AC Milan meraih kemenangan dengan skor 2-0 kala bertandang ke markas Cagliari dalam giornata ke-22 Liga Italia 2019-2020. Dalam pertandingan tersebut, Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang dan mencetak satu gol untuk membantu Rossoneri meraih poin penuh.

Selepas melesakkan gol tersebut, Ibrahimovic pun langsung berselebrasi dengan membentangkan kedua tangannya. Diakui oleh Ibrahimovic kalau ia sangat menyukai selebrasi seperti itu. Sebab, ia merasa menjadi seperti Dewa ketika membentangka tangan di hadapan ribuan orang yang menyuarakan namanya.

Baca juga: Conte Klaim Atalanta Lebih Unggul dari Inter

Zlatan Ibrahimovic

Meski berhasil membuka keran golnya lagi di Milan, namun Ibrahimovic tak sepenuhnya puas. Striker asal Swedia itu pasalnya ingin melakukan selebrasi di San Siro. Hal itu sayangnya tak bisa dilakukan Ibrahimovic di laga debutnya pekan lalu lantaran Milan hanya bermain imbang 0-0 kontra Sampdoria di San Siro.

Maka dari itu, Ibrahimovic berjanji kalau pada pertandingan Milan berikutnya di San Siro ia akan mencetak gol. Meski saat ini Ibrahimovic sudah berusia 38 tahun, namun ia mengaku berada dalam kondisi bugar dan siap memberikan kontribusi maksimal untuk Rossoneri.

“Sangat penting bagi seorang striker untuk tetap dekat dengan gawang. Bola mungkin masuk dan terkadang mungkin tidak, yang penting adalah merasa oke, maka gol-gol akan datang. Saya melakukan pendekatan yang salah di awal, saya harus bermain untuk mendapatkan performa terbaik,” tutur Ibrahimovic, menyadur dari Football Italia, Minggu (12/1/2020).

Zlatan Ibrahimovic dan Bonaventura

“Saya berjanji untuk berselebrasi seperti Dewa di San Siro, bukan di sini (kandang Cagliari). Pada setiap gol, saya berselerasi layaknya Dewa, dengan cara ini saya merasa hidup. Saya merasa oke, pelatih hanya ingin memikirkan usia dan melihat apakah saya perlu istirahat, tetapi tidak ada masalah. Pikiran saya masih tajam dan tubuh harus mengikutinya,” tandas Ibrahimovic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini