nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC Dapat Penyuplai Jersey Anyar untuk Liga 1 2020

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 16:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 11 49 2151807 arema-fc-dapat-penyuplai-jersey-anyar-untuk-liga-1-2020-PAIms9hha0.jpg Arema FC dapat penyuplai jersey anyar. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Menjelang bergulirnya Liga 1 2020, Arema FC menggandeng perusahaan sablon digital, PT Rhino Indonesia Sukses, guna menyuplai kebutuhan jersey tim. CEO PT Rhino Indonesia Sukses, Herbit, mengaku memilih Arema FC sebagai partner lantaran tim berjuluk Singo Edan itu memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Tanah Air.

"Kita tahu Arema FC merupakan salah satu tim sepakbola profesional di Indonesia. Arema FC juga memiliki basis fans yang besar di Jawa Timur dan itu spesial buat kita," ujar Herbit saat berada di kantor Arema FC, Sabtu (11/1/2020) siang WIB.

Jersey Arema FC

Meski demikian, Herbit enggan menyebut nilai kerjasama antara perusahaan yang baru berdiri pada 2014 itu dengan Arema FC. Namun, pihaknya mengklaim akan memberikan 'servis' jersey terbaik bagi seluruh komponen Arema FC.

BACA JUGA: Deretan Pemain Anyar Arema FC Jelang Turun di Liga 1 2020, Siapa Saja?

"Kalau nominal kita rahasiakan saja. Tapi, yang pasti kita punya kualitas, kita jamin. Mau dipakai pemain setahun sampai dua tahun akan aman. Jersey lain yang pernah kita sponsorin tidak pernah ada masalah untuk ketahanannya, kualitasnya juga terjaga," jelas Herbit.

Sementara itu, manajer store Arema FC Tjiptadi Purnomo mengungkapkan dipilihnya PT Rhino Indonesia Sukses melalui produk jersey mereka, Rhinoflex, bukan tanpa alasan.

Jersey Arema FC

"Kami mendapat saran banyak dari komunitas jersey Malang untuk kerjasama dengan Rhino karena kualitas polyflex-nya paling bagus di Indonesia. Lalu kita berkomunikasi dengan Rhino, meski ada saingan salah satu tim terbaik di Indonesia, tapi Rhino memilih kita untuk bekerjasama. Akhirnya deal, kita tanda tangan kontrak disuruh ke Jakarta," terang Tjiptadi Purnomo.

Meski kontraknya berdurasi satu tahun, manajemen Arema FC tidak menutup kemungkinan akan memperpanjang kerjasama bilamana memuaskan.

"Durasi kontrak satu tahun, tapi kita bisa review lagi kalau bagus akan kita lanjutkan. Nantinya Rhinoflex akan menyuplai jersey pemain dan komponen tim Arema FC baik di tim senior, tim putri, tim U-20 dan akademi dalam satu musim," tambahnya.

Dengan kerjasama pada jersey Arema FC untuk musim 2020, diharapkan mampu mendongkrak sektor bisnis terutama pada penjualan jersey dan merchandise tim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini