nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rivaldo Ferre Buka Peluang Gabung Persija Jakarta

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 11:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 11 49 2151724 rivaldo-ferre-buka-peluang-gabung-persija-jakarta-54meHLiXeJ.jpg Todd Rivaldo Ferre tertarik gabung Persija Jakarta. (Foto: @rivaldoferre46_)

JAYAPURA – Gelandang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, membuka peluang bergabung bersama Persija Jakarta pada Liga 1 2020. Dalam pengakuan gelandang 20 tahun itu, Persija merupakan klub yang disukainya sejak kecil selain Persipura.

Rivaldo Ferre sendiri tampil istimewa bersama Persipura di Liga 1 2019. Pemain yang membuat personel Qatar U-19 kocar-kacir di Piala Asia U-19 2018 itu mengoleksi enam gol dan delapan assist dari 29 penampilan bersama Persipura di Liga 1 2019.

Todd Rivaldo Ferre

(Rivaldo Ferre tertarik gabung Persija Jakarta. Foto: @rivaldoferre46_)

Alhasil, eks pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 itu keluar sebagai pemain muda terbaik Liga 1 2019. Tahu memiliki kualitas, Rivaldo meminta kenaikan gaji dari manajemen. Akan tetapi, hingga kini manajemen Persipura belum menanggapi permintaan Rivaldo di atas.

BACA JUGA: Persija Belum Dapat Info soal Sergio Farias

"Cuma sekarang saya menunggu kejelasan dari Persipura. Karena selain Persipura, sejak kecil saya senang dengan Persija. Saya sedang menunggu kejelasan dari sana. Kalau untuk orangtua hanya mendukung apa pun yang saya pilih," kata Rivaldo Ferre mengutip dari Goal, Sabtu (11/1/2020).

Namun, Persija mesti mengeluarkan uang transfer jika memang tertarik kepada gelandang mungil tersebut. Sebab, Rivaldo masih terikat kontrak bersama Persipura hingga 2021. Terlepas dari itu, Persija sendiri sedang membangun tim.

Otavio Dutra

(Dutra, pemain anyar Persija Jakarta)

Sejauh ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu telah mendatangkan tiga pemain, yakni Alfath Fathier (Madura United), Otavio Dutra (Persebaya Surabaya) dan Rafli Mursalim (Mitra Kukar). Sejumlah pemain juga dihubungkan dengan Persija seperti Evan Dimas dan Osvaldo Haay.

Satu hal yang pasti, Persija akan mengumumkan pelatih anyar pada Minggu 12 Januari 2020. Pelatih asal Brasil, Sergio Farias, jadi juru taktik yang dikabarkan akan membesut Persija di Liga 1 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini