Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Milan, Ibrahimovic Dipastikan Pakai Nomor 21

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 47 2148720 resmi-diperkenalkan-sebagai-pemain-milan-ibrahimovic-dipastikan-pakai-nomor-21-O2dqdQRRPd.jpg Zlatan Ibrahimovic resmi diperkenalkan sebagai pemain AC Milan. (Foto: Laman resmi AC Milan)

MILAN – Tak lama setelah tiba di Bandara Linate, Milan, Italia, pada Kamis 2 Januari 2020, Zlatan Ibrahimovic langsung diresmikan sebagai pemain anyar AC Milan. Melalui laman resminya, Ibrahimovic pun dipastikan akan menggunakan nomor punggung 21.

Tentu menarik karena kembalinya Ibrahimovic ke Milan ternyata ia memutuskan untuk menggunakan nomor baru. Pemain asal Swedia itu memilih untuk tak menggunakan nomor punggung 11 yang merupakan nomor yang ia pakai saat masih membela Milan pada era 2010-2012.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke Milan

Kendati begitu, meski memilih untuk menggunakan nomor punggung yang berbeda, Ibrahimovic masih memiliki tujuan yang sama di Milan, yakni membuat tim tersebut kembali menjadi klub yang terbaik di Italia, bahkan mungkin di Eropa.

Ibrahimovic pun sangat senang karena keputusannya untuk kembali ke San Siro ternyata mendapatkan respons yang sangat positif dari berbagai pihak. Dengan dukungan yang diterimanya itu, ia bakal berusaha keras untuk dapat membantu tim berjuluk Rossoneri tersebut untuk memperbaiki situasi yang ada.

“Tujuan saya adalah membantu klub dan tim memperbaiki situasi saat ini. Pada level individu, saya juga akan mencoba tampil untuk lebih baik lagi,” terang Ibrahimovic, melansir dari Football Italia, Jumat (3/1/2020).

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke Milan

“Semua orang sangat senang dan saya mendapatkan begitu banyak pesan selamat (atas kembalinya dia ke Milan). Sekarang sudah resmi bahwa saya kembali (ke Milan),” tambah pemain berusia 38 tahun tersebut.

Hadirnya Ibrahimovic di Milan diharapkan mampu mendongkrak posisi klub tersebut yang saat ini sedang terjerembab di peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Kedatangan Ibra juga diharapkan berhasil meningkatkan jumlah gol Milan yang pada saat ini hanya bisa mencetak 16 gol dari 17 pertandingan yang sudah dilalui mereka di Liga Italia musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini