Share

Real Madrid Kembali Dekati Sadio Mane, Waspada Liverpool!

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 01 51 2148188 real-madrid-kembali-dekati-sadio-mane-waspada-liverpool-0YQCxzVX83.jpg Mane (kanan) diburu Real Madrid. (Foto: @LFC)

LIVERPOOL – Manajemen Real Madrid kembali mencoba mendatangkan winger Liverpool, Sadio Mane. Seperti diberitakan Liverpool Echo, Rabu (1/1/2020), manajemen Madrid dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan winger asal Senegal tersebut.

Sebenarnya ini bukanlah yang pertama Madrid mendekati eks winger Southampton tersebut. Sebelumnya pada musim panas 2018, manajemen Madrid sudah melalukan pendekatan kepada agen Mane. Saat itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane jadi sosok yang mendorong manajemen Los Blancos –julukan Madrid– untuk mendaratkan Mane.

Sadio Mane

Menurut laporan media-media Eropa, saat itu Mane sudah bersedia hengkang ke Madrid pada musim panas 2018. Hanya saja, kesepakatan batal terealisasi setelah Zizou –sapaan akrab Zidane– memutuskan undur dari Madrid, setelah mengantarkan Los Blancos kampiun Liga Champions 2017-2018.

BACA JUGA: Klopp Desak Liverpool Perpanjang Kontrak Lallana

Akan tetapi, rumor ketertarikan Madrid kepada Mane kembali mencuat setelah Zidane kembali duduk di kursi kepelatihan si Putih per Maret 2019. Sejak saat itu, Mane dan Madrid terus dihubung-hubungkan.

Bukan hal yang mengejutkan Madrid memburu tanda tangan mantan pemain Red Bull Salzburg tersebut. Dalam beberapa musim terakhir, Mane menunjukkan permainan yang impresif.

Sadio Mane

Musim lalu saja, Mane keluar sebagai top skor Liga Inggris setelah mengoleksi 22 gol. Musim ini, winger lincah itu kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 14 gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi. Koleksi 14 gol membuat Mane untuk sementara berstatus sebagai top skor Liverpool.

Karena itu, menarik menanti langkah apa yang diambil Liverpool jika benar Madrid mendekati sang pemain. Tentu, Liverpool bakal melakukan segala cara agar sang pemain tidak meninggalkan Stadion Anfield pada musim panas 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini