Neymar Disebut-sebut Masih Jadi Prioritas Transfer Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 26 51 2146067 neymar-disebut-sebut-masih-jadi-prioritas-transfer-barcelona-oBullLWVRv.jpg Neymar Jr (Foto: Twitter @PSG_Inside)

BARCELONA – Barcelona nampaknya masih belum benar-benar menyerah untuk bisa membawa pulang Neymar Jr. Bahkan manajemen Blaugrana –julukan Barca– disebut-sebut masih menjadikan Neymar sebagai prioritas transfer mereka saat ini.

Sebagaimana diketahui, Neymar sendiri resmi bergabung bersama PSG pada jendela transfer musim panas 2017. Manajemen PSG merekrut Neymar dari Barcelona usai menebus klausul pelepasannya yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun.

Neymar

Akan tetapi pada jendela transfer musim panas 2019, Neymar kabarnya sangat berharap bisa kembali ke Barca. Minim peluang menjuarai Liga Champions serta tak begitu kompetitifnya di Liga Prancis jadi alasan Neymar ingin pulang ke Estadio Camp Nou.

Baca Juga: Valverde Senang dengan Fleksibilitas De Jong

Keinginan Neymar kembali pun dapat sambutan baik dari Barca dengan menawarkan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun. Tidak hanya itu, manajemen Barca juga bakal siap menyodorkan sejumlah nama yang bisa dipilih PSG sebagai bagian dalam kesepakatan Neymar.

Akan tetapi hingga jendela transfer musim panas 2019 ditutup, Neymar urung kembali ke Barca. Hal tersebut nampaknya belum membuat manajemen Barca menyerah untuk bisa mengembalikan Neymar. Bahkan Barca masih menjadikan Neymar sebagai target prioritas mereka.

Neymar

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu jurnalis ternama asal Spanyol, yakni Ignasi Oliva Gispert. Gispert mendapatkan kabar dari sumbernya di Barca yang tak ingin disebutkan namanya bahwa Lionel Messi secara khusus menjadikan transfer Neymar sebagai syarat ia menandatangani kontrak baru.

Baca Juga: Valverde Akui Start Barcelona Musim Ini Kurang Baik

“Barcelona tetap bertekad untuk membawa bintang PSG, Neymar, kembali ke Camp Nou dan akan meluncurkan ofensif transfer baru di jendela musim panas. Menurut sumber yang dekat dengan klub, Barca siap menjadikannya prioritas nomor satu lagi,” ucap Gispert, seperti dikutip Goal, Kamis (26/12/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini