nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Diunggulkan Sejak Awal, Myanmar Nothing to Lose Hadapi Indonesia di Semifinal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 07 Desember 2019 06:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 07 51 2139047 tak-diunggulkan-sejak-awal-myanmar-nothing-to-lose-hadapi-indonesia-di-semifinal-HX8hWSEBQ3.jpg Timnas Myanmar U-22 di SEA Games 2019 (Foto: FAM)

MANILA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Myanmar U-22, Velizar Popov tak menyangka timnya bisa melangkah ke babak semifinal SEA Games 2019 kali inI. Hebatnya lagi, Myanmar yang sebelumnya tidak terlalu diunggulkan justru lolos dengan status sebagai juara Grup A.

Popov sendiri mengaku kalau lolosnya Myanmar ke babak semifinal kali ini cukup mengejutkan banyak pihak. Terlebih mereka berada dalam satu grup bersama tim kuat Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia dan tuan rumah Filipina.

Baca juga: Dua Pemain Timnas Indonesia U-22 jadi Perhatian Myanmar Jelang Semifinal SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-22

Untuk itu, Indonesia jelas harus waspada akan kekuatan Myanmar. Sebab, skuad The White Angels dipastikan bakal tampil tanpa beban pada babak semifinal yang akan berlangsung pada Sabtu (7/12/2019) sore nanti.

"Sepakbola terkadang tak bisa diprediksi. Sebelum turnamen, mayoritas orang khususnya media banyak memprediksi Malaysia dan Filipina ke semi-final,” ujar Popov, melansir dari laman Goal, Sabtu (7/12/2019)

“Tapi melihat hasil di grup, kami dan Kamboja memainkan sepakbola yang sangat baik dan keduanya pantas di semi-final,” tambahnya.

Pelatih Timnas Myanmar U-22, Velizar Popov

"Saya memuji semua pemain, dan berikan mereka kredit. Mereka sangat pantas main di semi-final. Target kami di empat besar. Ketika sudah berhasil mencapai target, saya berharap pemain bisa tampil lebih baik di semi-final. Nothing to lose. Ketika bermain lebih keras saya tau kami bisa memainkan sepakbola lebih baik,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini