nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Messi Kesal Keberhasilan sang Anak Raih Ballon dOr 2019 Tuai Kritikan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 02:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 51 2138114 ibunda-messi-kesal-keberhasilan-sang-anak-raih-ballon-dor-2019-tuai-kritikan-IUMTkwfm8W.jpg Lionel Messi (Foto: France Football)

BUENOS AIRES – Ibunda Lionel Messi, Celia Cuccittini, ikut berkomentar mengenai omongan negatif publik terhadap sang anak yang baru saja meraih gelar Ballon dOr 2019. Ia merasa terganggu dengan kritikan tersebut karena mereka menyampaikannya dengan cara yang salah.

Celia sendiri menerima berbagai kritikan yang datang terhadap keberhasilan sang anak. Ia pun tak bisa menghindari bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Tetapi, ia merasa sakit hati karena penyampaiannya sangat menohok.

Lionel Messi

Salah satu penilaian miring publik terhadap kemenangan Messi meraih Ballon dOr adalah soal kiprahnya bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina. Selama perjalanannya, Messi dianggap memiliki kinerja mengecewakan, yang membuatnya diragukan meraih Ballon dOr 2019.

Baca juga Ibunda Messi Terkejut sang Anak Raih Ballon dOr 2019

Tahun ini, ia pun gagal membawa negaranya meraih hasil apik di Copa America 2019. Sang ibu sendiri tak memungkiri hal tersebut. Bahkan ia sempat menyampaikan kekecewaan itu terhadap sang anak.

“Anda bisa mengkirtik tanpa menyinggung atau tanpa mengolok-olok. Sebagai seorang ibu itu jelas menyakitkan,” ungkap Celia, mengutip dari Goal, Kamis (5/12/2019).

“Jelas tidak semua orang harus menyukainya. Seluruh keluarga sudah tahu bahwa kami berutang kepada Argentina. Tetapi tidak yang lebih dari Lionel untuk memenangkan Piala Dunia atau Copa America?,” tambahnya.

Lionel Messi

“Tentu saja bisa dikatakan kalau ia (Messi) bermain buruk (bersama Timnas Argentina). Kami melakukan itu sendiri. Kami memberitahunya, saya memberitahunya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini