nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Messi Terkejut sang Anak Raih Ballon dOr 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 01:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 05 51 2138109 ibunda-messi-terkejut-sang-anak-raih-ballon-dor-2019-Q7CkvO3LkZ.jpg Lionel Messi (Foto: Twitter Barcelona)

BUENOS ARIES – Ibunda Lionel Messi, Celia Cuccittini, mengaku sempat kaget ketika sang anak meraih trofi Ballon dOr 2019. Sebab sebelumnya ia tidak berekspektasi banyak jika megabintang Barcelona itu akan meraih titel Ballon dOr untuk keenam kalinya.

Messi berhasil meraih gelar Ballon dOr 2019 setelah mengalahkan duo Liverpool yakni Virgil van Dijk dan Sadio Mane. Gelar Messi pada tahun ini pun menciptakan rekor baru karena berhasil melewati capaian Cristiano Ronaldo yang masih mengoleksi lima titel Ballon dOr.

Lionel Messi

Tetapi, berbagai kritik muncul setelah Messi dinobatkan sebagai peraih Ballon dOr 2019. Bahkan pihak keluarganya sempat tidak percaya ketika pemain berusia 32 tahun itu kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Baca juga Alisson: Messi Bantu Tingkatkan Level Permainan Saya

Meski begitu, sang ibu merasa sangat senang. Celia merasa kejutan yang diberikan sang anak sangatlah indah. Ia pun mengungkapkan sosok Messi adalah seseorang yang selalu bisa memberikan kebahagiaan kepada keluarga.

“Saya sangat senang, kami tidak berekspektasi untuk memenangkan trofi itu lagi. Kami pikir yang kelima akan menjadi terakhir, jadi ini kejutan yang indah,” ungkap Celia, mengutip dari Goal, Kamis (5/12/2019).

“Ia (Messi) selalu membuat saya senang. Ia tidak berhenti mengejutkan kami setiap hari dengan apa yang ia capai,” tambahnya.

Lionel Messi

Selama setahun ke belakang, Messi sendiri memiliki performa yang sangat gemilang. Meski sempat terganggu cedera, tetapi hal itu tak menghalanginya untuk terus menampilkan performa terbaik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini