nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Punya Masalah Besar dengan Sarri

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 05:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 03 47 2137180 ronaldo-punya-masalah-besar-dengan-sarri-xvhlnwGZja.jpg Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

MILAN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diklaim tengah memiliki masalah besar dengan sang pelatih, Maurizio Sarri. Pernyataan itu diucapkan oleh mantang striker Timnas Italia, Antonio Cassano. Menurutnya, saat ini hubungan Ronaldo dan Sarri berda di persimpangan.

Isu mengenai keretakan hubungan antara Ronaldo dan Sarri sejatinya bermula pada November 2019. Di pertandingan beruntun melawan Lokomotiv Moskow dan AC Milan, Ronaldo selalu diganti pada babak kedua. Hal itu sontak membuat Ronaldo kesal dan menunjukkan ekspresi kemarahannya.

Baca juga: Menangi Ballon dOr Keenam, Messi Sadar Eranya Sudah Mendekati Akhir

Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri

Ronaldo sendiri telah mengakui kalau ia tidak suka diganti ketika bertanding. Meski begitu, ia menerangkan kalau hubungannya dengan Sarri baik-baik saja. Begitu pun yang diucapkan oleh Sarri. Akan tetapi, Cassano tetap mencurigai kalau hubungan keduanya sebenarnya tidak harmonis.

“Saya pikir Ronaldo memiliki masalah besar dengan Sarri. Semuanya dimulai dengan dua pergantian pemain berurutan (di laga kontra Lokomotiv dan Milan), yang akan mengganggu pemain mana pun. Menurut pendapat saya, ada masalah antara mereka dan Juventus yang pandai menutupinya,” ujar Cassano, melansir dari Goal, Selasa (3/12/2019).

Sepanjang musim kompetisi 2019-2020 berlangsung, performa Ronaldo bersama Juve juga sebenarnya tak bisa dibilang terlalu memuaskan. Tercatat dari 16 pertandingan yang telah dijalani CR7 bersama Juve musim ini di seluruh kompetisi, ia baru menorehkan tujuh gol dan dua assists.

Cristiano Ronaldo

Catatan tersebut tentunya jauh lebih sedikit dari apa yang dilakukan Ronaldo pada klub-klubnya sebelumnya. Terlebih lagi, Ronaldo yang direkrut Juve dengan maksud untuk menjuarai Liga Champions, di musim ini baru membukukan satu gol di turnamen tersebut dari lima kali tampil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini