nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam, Park Hang-seo: Ini Laga Penting

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 16:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 29 51 2136033 timnas-indonesia-u-22-vs-vietnam-park-hang-seo-ini-laga-penting-EuzAgxA099.jpg Park Hang-seo pimpin latihan Timnas Vietnam U-22. (Foto: VFF)

MANILA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Vietnam U-22, Park Hang-seo, menyebut laga kontra Timnas Indonesia U-22 sebagai pertandingan yang penting. Juru taktik berpaspor Korea Selatan itu mengaku bakal memperhitungkan segala sesuatunya demi mendapatkan hasil positif di laga kontra Indonesia.

Vietnam dan Indonesia mendapatkan hasil positif dalam dua laga awal mereka di Grup B SEA Games 2019. Vietnam menang 6-0 atas Brunei Darussalam dan menghancurkan Laos 6-1. Sementara Indonesia meraih kemenangan atas dua tim kuat Asia Tenggara, Thailand dan Singapura, dengan skor 2-0.

Timnas Vietnam U-22

Berkat raihan di atas, Timnas Vietnam dan Indonesia saat ini menduduki posisi satu dan dua Grup B SEA Games 2019 dengan koleksi enam angka. Vietnam berada di posisi yang lebih baik karena unggul selisih gol atas Indonesia.

BACA JUGA: Lini Serang Makin Tajam, Pemain Vietnam Optimistis Bobol Gawang Timnas Indonesia U-22

Bagi kedua tim, kemenangan di laga kali ini bakal mendekatkan mereka dengan tiket semifinal SEA Games 2019. Terkhusus Indonesia, mereka berpotensi melaju ke empat besar andai menumbangkan Vietnam.

Sebab, pascalaga kontra Vietnam, Timnas Indonesia U-22 hanya dipertemukan dengan Laos dan Brunei Darussalam. Hal itu berbeda dengan Vietnam yang masih akan bersua Thailand dan Singapura.

Timnas Indonesia U-22

“Kami memiliki waktu dua hari untuk mempersiapkan diri jelang menghadapi Indonesia. Pertandingan itu merupakan laga yang penting. Jadi, saya harus berhati-hati dalam menentukan pemain,” kata Park mengutip dari laman resmi Vietnam, Jumat (29/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini