nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AS Roma Petik Kemenangan 3-0 di Markas Istanbul Basaksehir

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 29 51 2135780 as-roma-petik-kemenangan-3-0-di-markas-istanbul-basaksehir-VEglc6Xyy6.jpg AS Roma vs Istanbul Basaksehir (Foto: Laman resmi UEFA)

ISTANBULAS Roma berhasil memetik kemenangan besar saat bertamu ke Istanbul Basaksehir pada laga kelima Grup J Liga Eropa 2019-2020. Bermain di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, Turki, Roma menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Roma sendiri hanya membutuhkan waktu selama 15 menit untuk menciptakan ketiga gol tersebut. Kemenangan Roma berhasil dipastikan Jordan Veretout, Justin Kluivert, dan Edin Dzeko, yang masing-masing mencetak satu gol.

AS Roma vs Basaksehir (Foto: UEFA)

Roma sendiri sejak awal laga memang langsung tancap gas untuk bisa mencuri gol. Akan tetapi berbagi peluang yang didapat masih belum bisa menghasilkan bagi tim tamu. Gol baru tercipta pada menit 30 ketika wasit menunjuk titik putih.

Baca juga Mainkan Pemain Muda, Man United Justru Dipermalukan Astana 1-2

Jordan Veretout yang dipercara menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor pun berubah menjadi 1-0. Unggul satu gol tak membuat Roma menyerah dan masih menggempur pertahanan tim tuan rumah.

10 menit berselang, Roma mampu menggandakan keunggulan. Kali ini gol kedua datang dari Kluivert. Berawal dari umpan terobosan dari Lorenzo Pellegrini, Kluivert mampu memanfaatkan kesempatan dengan mencetak gol lewat tembakan kaki kanan. Skor menjadi 2-0 masih untuk keunggulan Roma.

Hanya berjarak lima menit dari gol kedua, Roma kembali membuat publik Istanbul Basaksehir terdiam. Dzeko berhasil membuat keadaan berubah menjadi 3-0 setelah meneruskan umpan Pellegrini dengan baik.

AS Roma vs Basaksehir (Foto: UEFA)

Memasuki babak kedua, Roma mencoba untuk mendominasi permainan, tetapi Istanbul Basaksehir juga tidak tinggal diam. Meski tim tuan rumah mencoba memperkecil ketertinggalan, skor tak mengalami perubahan hingga laga usai. Roma menang dengan skor 3-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini