nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Bakal Lakukan Segala Cara untuk Tumbangkan Atletico

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 08:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 26 261 2134416 juventus-bakal-lakukan-segala-cara-untuk-tumbangkan-atletico-zyn3pHYjJk.jpg Juventus (Foto: Reuters)

TURIN – Juventus menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan laga kelima fase grup Liga Champions 2019-2020, pada Rabu 27 November 2019 dini hari WIB. Poin penuh menjadi ambisi Bianconeri untuk menjaga posisi mereka di peringkat teratas sementara Grup D.

Penggawa Juventus, Gonzalo Higuain, memahami kalau Atletico bukanlah lawan yang mudah bagi timnya. Meski begitu, Hugain juga mengklaim kalau Juventus bakal berusaha keras untuk meraih tiga poin di laga kandang kali ini.

Baca juga: Usai Libas Atalanta, Dybala Langsung Alihkan Fokus ke Laga Kontra Atletico

Juventus vs Atalanta

“Kami sangat menghormati Atletico (Madrid) Kami mengharapkan pertandingan yang berat besok. Mereka akan berusaha menang dengan cara apa pun yang mereka bisa, tetapi kami ingin tempat pertama di grup,” ujar Higuain, melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (26/11/2019).

“Saya menghabiskan beberapa musim terbaik dalam karir saya di bawah (Maurizio) Sarri (di Napoli dan Chelsea). Saya senang bisa bekerja dengannya lagi dan saya tahu apa yang diharapkan dari saya,” sambungnya.

Juventus sendiri tengah mendapat kabar baik jelang menghadapi Atletico. Sebab, pemain bintang mereka yang sebelumnya dikabarkan tengah mengalami cedera sudah terlihat kembali mengikuti sesi latihan di Juventus Training Center (JTC) pada Minggu 24 November 2019 pagi waktu setempat.

Juventus vs Atalanta

Kembalinya pemain asal Portugal itu jelas menjadi angin segar untuk Juventus yang tak lama lagi bakal menghadapi Atletico Madrid di laga lanjutan Grup D Liga Champions 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini