nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 10:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 20 49 2132087 istri-ilija-spasojevic-meninggal-dunia-RlamiEOGvs.jpg Lelhy Spaso (kanan) bersama keluarga kecilnya. (Foto: @lelhyspaso)

GIANYAR – Kabar duka menghampiri skuad Bali United dan persepakbolaan Indonesia secara umumnya. Istri dari penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, yakni Lelhy Arief Spaso meninggal dunia pada Rabu (20/11/2019) pukul 00.57 WITA.

Dalam dua hari terakhir, Lelhy dirawat di ruang ICU di salah satu rumah sakit yang ada di Pulau Bali. Didiagnosis, Lelhy mengembuskan napas terakhir karena menderita penyakit paru-paru.

Akibat penyakit yang dialami sang istri, Spasojevic pun izin menjalani latihan bersama Bali United pada Selasa 19 November 2019 sore WIB. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, pun mengonfirmasi bahwa Spasojevic absen latihan karena urusan pribadi.

BACA JUGA: Menpora Malaysia Bagikan Pin Persahabatan ke Suporter Timnas Indonesia

CEO Bali United, Yabes Tanuri, pun mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Lelhy. Menurut pengakuan Yabes, jenazah Lelhy akan dibawa ke Jakarta pada pukul 12.00 siang WITA.

Lelhy yang berasal dari Makassar, menikah dengan Spaso –sapaan akrab Spasojevic–sejak 2014. Dari pernikahan itu, Lelhy dan Spaso telah dikaruniai dua pasang anak, yakni putra dan putri.

Bahkan pada 2015, atau ketika kompetisi sepakbola di Indonesia berhenti imbas dibekukannya PSSI, Spaso dan Lelhy bekerja sama mencari cara untuk bertahan hidup. Saat itu, Spaso dan Lelhy menjual keperluan bayi.

Selamat jalan Lelhy!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini