Cavani Tantang Messi Adu Jotos di Laga Argentina vs Uruguay

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 19 51 2131560 cavani-tantang-messi-adu-jotos-di-laga-argentina-vs-uruguay-Iffi3Qjn33.jpg Messi vs Cavani di laga Argentina kontra Uruguay. (Foto: Getty Images)

TEL AVIV Laga persahabatan yang mempertemukan antara Argentina melawan Uruguay di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Israel, pada Selasa (19/11/2019) berakhir imbang 2-2. Pertandingan uji coba antara dua negara asal Amerika Selatan itu pun berlangsung sangat sengit. Bahkan sampai ada yang hampir bertarung di tengah lapangan ketika laga masih berlangsung.

Tepatnya pertikaian itu terjadi antara megabintang Argentina, Lionel Messi, dengan penyerang andalan Uruguay, yakni Edinson Cavani. Mereka sempat saling beradu argumen di babak pertama.

Baca Juga: RFEF Adakan Konferensi Pers untuk Umumkan Kembalinya Luis Enrique

Messi vs Cavani di laga persahabatan Argentina kontra Uruguay

Akan tetapi, adu argumen tersebut berujung sebuah ajakan berkelahi dari Cavani. Seperti yang dilaporkan media asal Argentina, Ole, Cavani terlihat berbicara dengan Messi dan mengajak kapten Barcelona itu untuk beradu jotos alias berantem di tengah laga tersebut.

Messi yang ditantang seperti itu oleh Cavani pun terlihat membalas ajakan tersebut dengan mengatakan “kapan pun Anda mau”. Panasnya pertikaian itu pun sempat direlai oleh para pemain Argentina dan Uruguay. Bahkan penggawa Uruguay, Diego Godin sampai merangkul Messi untuk meredakan situasi tersebut.

Usai laga berakhir, Cavani langsung memberikan komentarnya atas apa yang terjadi di pertengahan laga Argentina vs Uruguay tersebut. Menurut striker Paris Saint-Germain (PSG) itu, pertikaian dirinya dengan Messi adalah sesuatu hal yang sangat wajar. Sebab baginya itulah kerasnya dunia sepakbola Amerika Selatan.

Messi vs Cavani di laga persahabatan Argentina kontra Uruguay

“Itu (pertikaian yang terjadi antaran dirinya dengan Messi) adalah hal klasik. Gesekan yang kuat memang kerap terjadi di dunia sepakbola Amerika Selatan. Dari kedua belah pihak tetap ada hal positif yang bisa diambil. Kami merasakan hal yang positif dan mencoba bermain bola. Hal itu adalah sebuah hal yang sangat klasik dan kami sudah terbiasa hidup seperti itu,” ucap Cavani, dilansir dari Daily Mail, Selasa (19/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini