nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RFEF Adakan Konferensi Pers untuk Umumkan Kembalinya Luis Enrique

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 07:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 19 51 2131556 rfef-adakan-konferensi-pers-untuk-umumkan-kembalinya-luis-enrique-EJoarbX9Yb.JPG Luis Enrique. (Foto: AFP)

MADRID – Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dikabarkan bakal mengadakan sebuah konferensi pers pada Selasa (19/11/2019) pukul 12.30 waktu setempat atau pukul 18.30 WIB. Diadakannya konferensi pers tersebut dikabarkan untuk memberitahukan kepada khalayak bahwa Luis Enrique bakal kembali ditunjuk sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol.

Seperti yang dikabarkan Sportskeeda, Selasa (19/11/2019), Presiden RFEF, Luis Rubiales, dan Direktur Olahraga RFEF, Jose Francisco Molina, bakal hadir di konferensi pers nanti malam untuk menyampaikan sesuatu hal yang penting. Hal penting tersebut pun dianggap banyak pihak adalah sebuah penyampaian bahwa Enrique bakal dipercaya kembali untuk mengisi kursi kepelatihan Spanyol yang dalam beberapa pertandingan terakhir dipegang oleh Robert Moreno.

Baca juga: Gagal Gaet Enrique, Unai Emery Dipastikan Tetap di Arsenal

Mantan pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique

Saking pentingnya acara itu, Moreno sampai tak menghadiri konferensi pers usai Spanyol kontra Rumania berakhir pada Selasa (19/11/2019) dini hari WIB. Padahal laga melawan Rumania itu adalah pertandingan terakhir mereka di Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan Spanyol berhasil menang besar 5-0.

Jadi, absennya Moreno di konferensi pers usai laga Spanyol vs Rumania itu disebut-sebut karena pihak RFEF ingin mengadakan pengumuman kembalinya Enrique. Tentu kabar tersebut menjadi sebuah info yang cukup besar untuk Timnas Spanyol.

Robert Moreno

Enrique sendiri memang masih menganggur usai melepaskan jabatan pelatihnya di Timnas Spanyol pada Juni 2019 yang lalu. Faktor keluarga menjadi alasan Enrique memutuskan untuk tak melatih Spanyol kala itu. Namun, kini Enrique tampaknya sudah siap kembali melatih Sergio Ramos dan kawan-kawan untuk mempersiapkan diri menyambut Piala Eropa 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini