nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morata Berjuang untuk Dapatkan Tempat di Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 18 November 2019 23:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 18 51 2131433 morata-berjuang-untuk-dapatkan-tempat-di-timnas-spanyol-untuk-piala-eropa-2020-Leu4HumFDV.jpg Alvaro Morata. (Foto: Twitter Alvaro Morata)

MADRID – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Alvaro Morata, menyadari posisinya belum aman untuk bisa mentas di Piala Eropa 2020. Karena itu, ia memastikan akan berjuang keras agar namanya masuk ke skuad Timnas Spanyol saat berkompetisi di turnamen tersebut.

Spanyol memang menjadi satu dari 17 negara yang telah dipastikan lolos ke putaran utama Piala Eropa 2020. La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol– menyegel tiket tersebut setelah merengkuh tujuh kemenangan dan dua hasil seri dari sembilan pertandingan yang dilakoni di Grup F.

BACA JUGA: Pelatih Portugal Sebut Timnya Bukan Favorit Juara di Piala Eropa 2020

Kini, masih tersisa satu laga lagi yang akan dilakoni Spanyol di Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020. Spanyol akan menutupnya dengan menjamu Rumania di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Selasa 19 November 2019 dini hari WIB.

Alvaro Morata

Morata tentu saja turut memegang andil atas lolosnya Spanyol ke putaran utama Piala Eropa 2020. Dalam matchday kesembilan Grup F, Morata bisa menyumbang satu gol atas kemenangan telak 7-0 dari Malta.

Meski begitu, Morata merasa posisinya belum sepenuhnya aman untuk mengisi skuad Spanyol di Piala Eropa 2020. Karena itu, ia memastikan bakal tampil optimal di setiap pertandingan yang tersisa bersama Timnas Spanyol serta mengunjukkan kualitasnya di Atletico sepanjang musim ini.

Alvaro Morata

"Saya yakin di lapangan dan saya tahu saya harus memberikan segalanya selama musim ini agar berada di Piala Eropa 2020. Tidak akan ada ruang untuk semua orang. Saya ingin terus melakukan semua yang saya bisa untuk Atletico dan Spanyol. Jika saya bermain bagus di klub, Piala Eropa pasti akan lebih dekat di akhir musim,” ujar Morata, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (18/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini