nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tandang ke Stadion Bukit Jalil, Yeyen Pastikan Timnas Indonesia Siap Bangkit

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 18 November 2019 15:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 18 51 2131311 tandang-ke-stadion-bukit-jalil-yeyen-pastikan-timnas-indonesia-siap-bangkit-BgldRRO1KQ.jpg Yeyen Tumena. (Foto: Laman PSSI)

KUALA LUMPUR – Asisten Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Yeyen Tumena, memastikan kemenangan menjadi target utama saat bertandang ke markas Malaysia dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia bertekad menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan Timnas Indonesia.

Indonesia akan kembali dihadapkan dengan Malaysia dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini, laga akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Selasa 19 November 2019 malam WIB.

BACA JUGA: Timnas Malaysia Siap Hadapi Indonesia meski Tanpa Pemain Andalan

Jelang bertandang ke markas Malaysia, Indonesia tak berada dalam situasi yang baik. Sebab, sampai saat ini, Skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– belum bisa meraih satu pun poin. Empat laga yang telah dilakoni Yanto Basna dan kawan-kawan harus berakhir dengan kekalahan.

Para pemain Timnas Indonesia

Karena itu, jika ingin menjaga asa untuk melenggang ke Piala Dunia 2022, Indonesia wajib menang saat bertandang ke markas Malaysia. Yeyen pun optimis kemenangan bisa diraih karena timnya kini disebut tengah berada dalam kondisi yang baik. Timnas Indonesia dipastikan sudah melupakan raihan buruk yang didapat di empat laga sebelumnya.

Para penggawa Timnas Indonesia pun dipastikan siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya saat melawan Malaysia. Mereka siap membayar kekalahan atas Malaysia yang ditelan saat berjumpa di matchday pertama. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, itu berakhir dengan kekalahan Indonesia dengan skor 2-3.

Para pemain Timnas Indonesia

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal. Laga ini menjadi momentum agar kami meraih kemenangan," ujar Yeyen, sebagaimana dikutip dari laman PSSI, Senin (18/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini