Abidal Yakin Messi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 17 46 2130962 abidal-yakin-messi-perpanjang-kontrak-di-barcelona-a6FCeJ37tE.jpg Lionel Messi (Foto: Media Barcelona)

BARCELONA – Meski sudah 18 tahun membela Barcelona, namun masa depan Lionel Messi bersama klub berjuluk Blaugrana itu dalam beberapa waktu ke belakang dipertanyakan. Pasalnya, Messi tak langsung menyetujui ketika disodorkan kontrak baru oleh manajemen Barca.

Saat ini, kontrak Messi bersama Barca sejatinya masih akan berlaku hingga 30 Juni 2021. Pihak Blaugrana tentunya tak ingin kecolongan, mengingat saat ini Messi masih menjadi pemain yang paling berpengaruh, baik untuk tim maupun klub.

Baca juga: Lionel Messi Perlu Diedukasi

Lionel Messi

Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, menerangkan bahwa saat ini manajemen tengah melakukan pembicaraan dengan Messi terkait perpanjangan kontrak. Ia pun optimis kalau La Pulga pada akhirnya mau memperpanjang masa baktinya untuk Blaugrana.

“Mereka sudah bicara. Saya tidak tahu apakah kami akan memiliki berita dengan segera karena keputusannya akan tergantung pada si pemain. Tetapi, bagi kami sebagai klub, saya berharap itu diselesaikan sesegera mungkin. Itu akan diketahui ketika waktunya diketahui, namun saya positif," ungkap Abidal, menukil dari Goal, Minggu (17/11/2019).

Selain Messi, Abidal menerangkan bahwa Barca juga tengah berupaya memperpanjang kontrak Ansu Fati. Maklum saja, pasalnya saat ini Ansu fati adalah salah satu aset terbaik yang dimiliki Barca. Apalagi, winger 17 tahun itu juga telah menunjukkan tajinya tampil di tim utama.

Ansu Fati

“Kami juga berbicara dengannya (Ansu Fati). Dia adalah pemain muda yang harus kami lindungi. Kami harus berbicara dengan keluarga dan perwakilannya,” jelas Abidal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini