nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gundogan: Messi Pemain Terbaik di Dunia

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 22:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 14 51 2129962 gundogan-messi-pemain-terbaik-di-dunia-EpYgiU8Jgl.jpg Lionel Messi. (Foto: Sportskeeda)

MANCHESTER – Penggawa Manchester City, Ilkay Gundogan, melayangkan pujian setinggi langit kepada Lionel Messi. Menurutnya, pemain bintang Barcelona tersebut adalah pesepakbola terbaik di dunia.

Messi memang telah menunjukkan penampilan yang begitu gemilang dari musim ke musim. Berkat aksi apiknya, penyerang asal Prancis tersebut pun mendominasi berbagai penghargaan di tataran individu dalam beberapa musim terakhir.

BACA JUGA: Messi Tak Kecewa Neymar Batal Kembali ke Barcelona

Gundogan pun turut mengakui ketangguhan Messi. Ia menilai bakat yang dimiliki sang pemain begitu luar biasa sehingga dapat terus memberi kontribusi besar ke tim yang diperkuatnya. Sosok Messi pun dinilai tak bisa disandingkan dengannya.

Penampilan Lionel Messi

Kini, Gundogan berharap bisa terus melihat aksi gemilang Messi dalam waktu yang lebih panjang. Harapan ini muncul karena masa depan Messi diragukan masih akan terus bertahan lama di dunia sepakbola, mengingat usianya kini yang sudah tidak muda lagi.

"Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Menurut saya, dia memiliki kemampuan yang sangat istimewa. Dia memiliki bakat dan dia selalu berhasil menunjukkannya di lapangan. Dia selalu memiliki naluri untuk membuat keputusan yang tepat,” ujar Gundogan, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (14/11/2019).

Penampilan Lionel Messi

"Ia menggunakan kecepatannya dengan baik melawan rival yang dihadapi. Ia memiliki hasil akhir yang apik. Secara keseluruhan, tidak ada orang lain yang memiliki kualitas seperti Lionel Messi. Dia adalah pemain bintang generasi saya dan pesepakbola terhebat sepanjang masa. Saya harap kami bisa menyaksikannya bermain selama beberapa tahun lagi,” tukas penggawa asal Jerman tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini