nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Torreira Mulai Frustrasi di Arsenal? AC Milan Siap Menampung

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 14 51 2129637 torreira-mulai-frustrasi-di-arsenal-ac-milan-siap-menampung-GP7z9CKkPK.jpg Lucas Torreira (Foto: AFP)

LONDON – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, nyatanya tidak betah jika kerap ditempatkan di bangku cadangan. Tak ayal kondisi tersebut pada akhirnya membuat Torreira geram dan mulai mempertanyakan eksistensinya di Arsenal.

Pada dua pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris 2019-2020, Torreira sebenarnya selalu mendapat kepercayaan tampil sebagai starter. Akan tetapi, pada babak kedua gelandang asal Uruguay itu selalu ditarik keluar oleh Manajer Arsenal, Unai Emery.

Baca juga: Vieira Minta Arsenal Berikan Waktu Lebih kepada Emery

Lucas Torreira

Torreira nampaknya tidak senang dengan hal tersebut, terlebih ia juga sering dibangkucadangkan. Menurut laporan yang disampaikan Calcio Mercato, Kamis (14/11/2019), Torreira telah melakukan dialog dengan pimpinan Arsenal guna menanyakan apakah servisnya memuaskan atau tidak.

Jika pada akhirnya Torreira, masih kerap dicadangkan, maka ia tak ragu untuk angkat kaki dari Emirates Stadium. Adapun AC Milan merupakan klub yang paling terdepan untuk menampung Torreira. Milan sejatinya sudah meminati Torreira sejak musim panas 2019. Akan tetapi, untuk saat ini Torreira masih ingin berjuang di Arsenal.

"Saya tidak tahu apakah saya akan mengatakan itu frustasi. Semua pemain ingin bermain, mereka jelas ingin berada di starting XI, itu benar-benar wajar.Tapi itu bukan sesuatu yang tergantung pada saya. Itu tergantung pada pelatih untuk membuat keputusan dan saya benar-benar harus menghormati itu,” ucap Torreira, melansir dari Express, Kamis (14/11/2019).

Lucas Torreira

“Sekarang ini adalah tentang untuk tidak menyerah. Anda harus terus bekerja keras dan entah saya bermain sebagai starter atau dari bangku cadangan, saya ingin memberikan segalanya untuk tim. Saya jenis pemain seperti itu. Saya suka memberikan 100% untuk jersey ini untuk membantu teman satu tim saya dan untuk memberi penggemar sesuatu yang menghibur," tandas Torreira.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini