nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Ligt Bahagia Mulai Tunjukkan Taji di Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 08:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 47 2129617 de-ligt-bahagia-mulai-tunjukkan-taji-di-juventus-1NLYM730PI.jpg Matthijs de Ligt (Foto: Juventus)

TURIN – Bek Juventus, Matthijs de Ligt, mengaku senang dengan kinerja yang ia miliki dalam beberapa laga terakhir bersama Bianconeri –julukan Juventus. Ia merasa sudah bisa menjawab berbagai kritikan yang datang kepadanya sejak tiba di Juventus pada musim panas lalu.

Pada dua laga terakhir bersama Juventus, De Ligt mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bahkan salah satu diantaranya, De Ligt mampu mencetak gol kala mampu menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Torino di Liga Italia 2019-2020.

Matthijs de Ligt (Foto: Juventus)

Sementara pada laga terakhir melawan Milan, De Ligt beberapa kali mampu bermain sigap dan mengamankan pertahanan Juventus dengan sangat baik. Situasi pun membuat De Ligt merasa senang karena mampu membungkam kritikan tertuju kepadanya.

Baca juga Willian Disarankan Gabung Juve jika Tinggalkan Chelsea

“Itu (kritik) hanya sesaat. Saya memiliki pertandingan yang sangat bagus melawan Milan dan mencetak gol kemenangan melawan Torino di derby. Itu adalah momen yang indah. Saya bahagia,” ungkap De Ligt, mengutip dari Football Italia, Kamis (14/11/2019).

Mulai dari kedatangannya di Juventus, pemain berusia 19 tahun itu memang belum menunjukkan performa apik. Bahkan beberapa kali De Ligt melakukan kesalahan yang membuat Juventus mengalami kebobolan.

Matthijs de Ligt (Foto: Juventus)

Beruntung memasuki pekan pertengahan pekan, De Ligt mampu bangkit. Ia berhasil menunjukkan kapasitasnya seperti saat memperkuat Ajax Amsterdam pada musim lalu. Sejauh ini ia pun telah tampil sebanyak 12 kali bersama Juventus di semua kompetisi, sembilan diantaranya mentas di Liga Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini