nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala: Tidak Disangka Saya Cetak Gol dengan Kaki Kanan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 11 November 2019 07:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 47 2128161 dybala-tidak-disangka-saya-cetak-gol-dengan-kaki-kanan-wRz2R1D7G6.jpg Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas AC Milan (Foto: Reuters)

TURIN – Playmaker Juventus, Paulo Dybala, menjadi pahlawan kemenangan timnya atas AC Milan pada pekan 12 Liga Italia 2019-2020, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Sepakan kaki kanan La Joya pada menit 77, sudah cukup untuk mengandaskan perlawanan I Rossoneri di Stadion Allianz, Turin.

Juventus kesulitan untuk membongkar pertahanan AC Milan selama lebih dari 70 menit. Situasi kian runyam karena mereka harus menarik keluar Cristiano Ronaldo pada menit 55 setelah pemain yang bersangkutan sempat menoleh ke arah bangku cadangan.

Juventus sukses merengkuh poin penuh dari AC Milan (Foto: Twitter/Juventus)

Baca juga: Gol Tunggal Dybala Antar Juventus Menang atas AC Milan

Beruntung, Paulo Dybala yang menggantikan CR7 bisa menjadi sumber gol kemenangan. Liukannya di depan kotak penalti AC Milan, diakhiri dengan sepakan kaki kanan yang menembus pertahanan Gianluigi Donnarumma. Perlu diketahui, kaki terkuat pemain berpaspor Argentina itu bukan kanan, melainkan kiri.

“Menurut saya, ini adalah kemenangan yang penting buat semua orang, tanpa peduli siapa yang mencetak gol. Ini bukan penampilan terbaik kami, tetapi kami harus menang demi tujuan utama, yaitu juara Liga Italia,” tutur Paulo Dybala, dilansir dari Football Italia, Senin (11/11/2019).

“Tidak ada yang menyangka saya akan mencetak gol dengan kaki kanan! Namun, ke sana lah bola datang dan saya harus menendang dengan kaki kanan. Beruntung, segalanya berjalan baik,” sambung pemain berusia 25 tahun itu.

Paulo Dybala mencetak gol tunggal setelah mengecoh dua bek AC Milan (Foto: Reuters)

Kemenangan itu membawa Juventus kembali ke puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan 32 angka. Si Nyonya Tua tidak membiarkan Inter Milan terlalu lama berada di puncak setelah merebut kemenangan mengesankan atas tim promosi Hellas Verona, Minggu 10 November dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini