nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suporter Gaungkan Nama Luis Milla saat Ketum PSSI Hadir di SUGBK

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 19:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 10 51 2128071 suporter-gaungkan-nama-luis-milla-saat-ketum-pssi-hadir-di-sugbk-g143IsSvAd.jpg Luis Milla. (Foto: PSSI)

JAKARTA – Saat ini, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 sedang bertarung melawan Korea Utara (Korut) di laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu tepatnya kick-off sedari pukul 19.00 WIB, Minggu (10/11/2019).

Akan tetapi, sebelum laga Timnas Indonesia U-19 melawan Korut itu dimulai, ada kejadian menarik yang terjadi. Suporter Timnas Indonesia U-19 terdengar berteriak memanggil-manggil nama mantan pelatih Timnas Indonesia senior, yakni Luis Milla.

BACA JUGA: Pelatih Anyar Timnas Indonesia Dipastikan Tiba pada 19 November 2019

Teriakkan nama Luis Milla itu menggema di SUGBK lantaran adanya Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, yang hadir dan bahkan masuk ke lapangan. Kehadiran Ketum PSSI itulah yang membuat penduduk Tanah Air meneriakkan nama Luis Milla.

Timnas Indonesia U-19 vs Korea Utara

(Laga Timnas Indonesia U-19 vs Korea Utara. Foto: Okezone/Rivan)

Apa yang dilakukan para suporter itu jelas merupakan harapan agar Iwan Bule –sapaan akrab Iriawan– mau memanggil kembali Milla untuk melatih timnas senior. Apalagi kini, posisi pelatih Timnas Indonesia memang sedang kosong usai ditinggal Simon McMenemy.

Jadi, mungkin alasan itulah yang membuat nama Luis Milla diteriakkan saat Iwan Bule masuk ke lapangan SUGBK. Hadirnya Iwan Bule sendiri ke lapangan karena ingin menyambut para pemain Timnas Indonesia U-19 dan Korut yang akan bertanding. Ketum PSSI itu bahkan berada di lapangan ketika lagu kebangsaan dari dua negara dikumandangkan.

Mochamad Iriawan

Terlepas dari itu semua, pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs Korut tetap berlanjut seperti biasa. Sampai berita ini dibuat, skor masih sama kuat 0-0. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini