nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tandang ke Eibar, Zidane Tak Ingin Madrid Lengah

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 23:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 09 46 2127836 tandang-ke-eibar-zidane-tak-ingin-madrid-lengah-ibJ58tXmSu.jpg Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

EIBAR – Real Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Eibar dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Spanyol 2019-2020, Minggu 10 November 2019 dini hari nanti. Poin penuh menjadi target utama mereka guna terus menempel rival mereka, Barcelona, dalam persaingan gelar juara musim ini.

Untuk itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, ingin timnya tetap menjaga fokus dan tampil maksimal di markas Eibar. Meski di atas kertas jauh lebih diunggulkan, Zidane tetap melihat laga kontra Eibar bukan pertandingan yang muda bagi timnya.

Baca juga: Bantai Galatasaray 6-0, Benzema: Saatnya Madrid Berpesta

Real Madrid vs Galatasaray

Terlebih, saat ini Los Blancos –julukan Madrid– juga tengah dalam kondisi kurang baik dan belum mampu tampil konsisten sejak awal musi. Kendati begitu, kemenangan besar 6-0 atas Galatasaray di fase grup Liga Champions 2019-2020 paling tidak mampu kembali membangkitkan kepercayaan diri para pemain di lapangan.

“Semua pertandingan adalah pertandingan yang sulit. Mungkin di Eibar bisa jadi lebih sulit lagi, karena itu adalah satu lapangan yang berbeda dari yang lain, lebih kecil. Kami memahami kesulitannya, tapi tidak ada pertandingan yang mudah di Liga ini’,” ujar Zidane, melansir dari laman Football Espana, Sabtu (9/11/2019).

“Kami siap untuk memainkan satu pertandingan yang bagus dengan mengingat rival yang dihadapi,. Mereka adalah para pemain muda dan memiliki seluruh hidup mereka untuk belajar,” tambahnya.

Real Madrid

“Pada akhirnya kami adalah 25 pemain dan saya memiliki 25 orang pemain starter. Dalam setiap pertandingan kami harus memilih dan itulah yang akan selalu saya lakukan,"” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini