nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pique Bantah Kabar yang Menyebut Messi dan Griezmann Tidak Akur

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 07:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 09 46 2127689 pique-bantah-kabar-yang-menyebut-messi-dan-griezmann-tidak-akur-pxj6YeCsNU.jpg Antoine Griezmann, Lionel Messi, Luis Suarez (Foto: Media Barcelona)

BARCELONA – Kapten Barcelona, Lionel Messi, dalam beberapa waktu belakangan dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan rekan barunya, Antoine Griezmann. Media Spanyol, El Chiringuito, bahkan melaporkan kalau Messi dan Griezmann tidak saling berbicara saat latihan.

Pada pertandingan teranyar, yakni saat Barca menghadapi Slavia Praha di ajang Liga Champions 2019-2020, statistik mencatat kalau Messi hanya empat kali memberikan Griezmann. Sementara itu, Griezmann malah hanya sekali memberikan bola kepada Messi.

Baca juga: Wenger Nilai Barcelona dalam Krisis

Lionel Messi di laga vs Slavia Praha

Tak ayal, hal tersebut membuat banyak pihak semakin meyakini kalau Messi dan Griezmann memang tidak akur. Penyerang berpaspor Prancis itu bahkan juga diisukan memiliki hubungan yang kaku dengan Luis Suarez.

Kabar mengenai keretakan hubungan Griezmann dengan para pemain Barca tersebut pada akhirnya membuat bek Blaugrana, Gerard Pique, geram. Dalam satu kesempatan Pique menerangkan bahwa segala sesuatunya baik-baik saja. Griezmann disebutnya tidak memiliki masalah dengan Messi.

Pique memang mengakui kalau Messi dan Suarez memiliki hubungan yang sangat erat. Hubungan Messi dengan Suarez bahkan bisa dibilang sudah lebih dari sekadar rekan setim. Akan tetapi, karena Griezmann tidak memiliki hubungan yang sama dengan Messi sebagaimana Suarez, maka bukan berarti keduanya bermusuhan.

Antoine Griezmann memeluk Leo Messi

“Hubungannya sangat bagus. Leo dan Antoine bergaul seperti halnya Leo dengan (Ousmane) Dembele atau Pedro (Rodriguez) atau (David) Villa. Mereka berteman baik. Dengan Luis, mereka praktis seperti saudara dan kemudian setelah itu ada hubungan yang berbeda. Hanya karena dia tidak bergaul dengan Griezmann seperti dia dengan Luis tidak berarti mereka tidak baik-baik saja," jelas Pique, melansir dari Give Me Sport, Sabtu (9/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini