nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man City Diharapkan Tampil dengan Mental Pemenang di Anfield

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 16:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 45 2127804 man-city-diharapkan-tampil-dengan-mental-pemenang-di-anfield-36QcrUSSee.jpg Manchester City (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penggawa Manchester City, Fernandinho, berharap timnya bisa menunjukkan mental juara mereka saat bertandang ke markas Liverpool, Minggu 10 November 2019 nanti. The Citizines –julukan Man City– akan melakukan perjalanan ke Liverpool dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020.

Fernandinho ingin rekan-rekannya menunjukkan semangat juang seperti saat mereka menghadapi Atalanta di ajang Liga Champions, tengah pekan kemarin. Meski hanya meraih hasil imbang 1-1, pemain berdarah Brasil itu menilai timnya tampil dengan sangat baik, terutama di paruh pertama pertandingan.

Baca juga: Klopp: Liverpool Harus Sempurna untuk Taklukkan Man City

Manchester City

“Kami pergi ke sana dan berusaha memenangi pertandingan. Mentalitasnya selalu berusaha memenangi pertandingan, seperti yang kami lakukan (melawan Atalanta) dari menit pertama,” ujar Fernandinho, melansir dari laman Sportsmole, Sabtu (9/11/2019).

“Seperti yang saya katakan kepada para pemain, dengan permainan seperti lawan Atalanta, jika Anda tak bisa menang, Anda tidak boleh kalah. Jadi kami harus tampil dengan permainan terbaik kami di sana (Anfield),” tambahnya.

Manchester City

Kemenangan memang dibutuhkan Man City jika ingin terus bersaing dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Meski hasil laga nanti belum bisa dikatakan sebagai penentu untuk gelar juara, tiga poin dari Liverpool akan sangat berarti bagi Srgip Aguero dan kolega.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini