nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Ungguli Man City, Salah: Persaingan Belum Selesai

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 12:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 09 45 2127741 liverpool-ungguli-man-city-salah-persaingan-belum-selesai-i7uTxAdTaB.jpg Mohamed Salah (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool melakoni laga sulit akhir pekan ini. The Reds –julukan Liverpool– akan menjamu rival berat mereka, Manchester City, dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020, Minggu 10 November 2019, malam WIB.

Sebagaimana diketahui, musim lalu kedua tim bersaing ketat untuk gelar juara hingga akhir musim. Kali ini, Liverpool sendiri berada di puncak dengan keunggulan enam poin dari The Citizens –julukan Man City. Pasukan Jurgen Klopp belum merasakan kekalahan dari 11 laga awal mereka kali ini. Satu-satunya hasil buruk adalah saat mereka ditahan Man United 1-1 di Old Trafford, akhir Oktober kemarin

Baca juga: Lawan Man City, Alisson Tidak Mau Liverpool Sakit Hati Lagi

Liverpool

Jelang pertemuan kedua tim nanti, penggawa Liverpool, Mohamed Salah, mengimbau kepada timnya untuk tetap menaruh waspada dengan kekuatan Sergio Aguero dan rekan-rekan. Sebab, ini dipastikan bakal jadi salah satu laga penentu dalam perebutan gelar juara musim 2019-2020.

Kendati begitu, apapun hasil di laga nanti, Salah mengimbau kepada timnya untuk tetap menjaga fokus mengingat masih banyak laga yang akan mereka lalui di depan.

“Mereka membicarakan tentang perburuan gelar pada Desember tahun lalu ketika kami unggul enam atau tujuh poin dengan menyebut persaingan sudah selesai. Ini belum selesai. Ini adalah tiga pertandingan. Jika Anda memiliki periode yang buruk, Anda akan berada dalam masalah lagi,” ujar Salah, melansir dari laman Sky Sport, Sabtu (9/11/2019).

Mohamed Salah

“Bahkan, jika kami menang, masih ada perjalanan yang panjang. Ini baru November dan terlalu dini membicarakan tentang Liga Primer (Inggris),” tutup mantan pemain AS Roma tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini