nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Sampaikan Kondisi Terkini Cedera Maguire dan McTominay

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 10:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 08 51 2127262 solskjaer-sampaikan-kondisi-terkini-cedera-maguire-dan-mctominay-H6gej8Mx2h.jpg Scott McTominay harus ditarik keluar menit 75 karena mengalami cedera (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Masalah kebugaran tengah menghampiri Manchester United usai menang telak 3-0 atas Partizan Belgrade pada matchday empat Grup L Liga Eropa 2019-2020 di Stadion Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Dua pemain mereka, yaitu Scott McTominay dan Harry Maguire, sempat mendapat perawatan tim medis di tengah laga.

Harry Maguire lebih dulu mendapat penanganan pada pertengahan babak kedua, tetapi bisa kembali melanjutkan laga hingga usai. Sementara itu, Scott McTominay harus ditarik keluar pada menit 75 dan digantikan Jesse Lingard setelah mendapat tekel dari pemain bertahan Partizan Belgrade.

Scott McTominay mengalami cedera usai ditekel pemain bertahan Partizan Belgrade (Foto: UEFA)

Baca juga: Saran Rashford untuk Greenwood agar Jadi Mesin Gol Man United

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan penilaian awal terhadap dua anak asuhnya tersebut. Untuk Harry Maguire, ia yakin baik-baik saja, sedangkan Scott McTominay akan dipantau terus hingga menjelang pertandingan melawan Brighton and Hove Albion, Minggu 10 November 2019 malam WIB.

“Saya yakin Harry (Maguire) baik-baik saja. Scott (McTominay) lebih mengkhawatirkan. Jadi, mari kita tunggu saja bagaimana dia memulihkan diri dalam dua hari ke depan,” ucap Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari situs resmi Man United, Jumat (8/11/2019).

“Scott bilang baik-baik saja ketika berada di lapangan. Dia sempat melanjutkan pertandingan, tetapi kemudian harus ditarik keluar. Saya berharap dia sudah pulih pada Minggu, tetapi saya belum tahu. Menurut saya, dia mengalami masalah pada engkelnya,” sambung pria berusia 46 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer yakin Harry Maguire baik-baik saja (Foto: UEFA)

Baik Harry Maguire maupun Scott McTominay begitu diandalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk mengisi posisi masing-masing. Maguire masih mendapat jatah istirahat tiga kali dari 17 pertandingan Man United musim 2019-2020 di semua kompetisi, sedangkan McTominay sudah tampil di 15 laga, meski tidak semuanya bermain penuh 90 menit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini