nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Buang Peluang, Rashford Janji Perbaiki Penyelesaian Akhir

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 08:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 08 51 2127229 banyak-buang-peluang-rashford-janji-perbaiki-penyelesaian-akhir-V3IEn168Gy.jpg Marcus Rashford membuang setidaknya tiga peluang gol dari tembakan tepat sasaran ke gawang Partizan Belgrade (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, berjanji untuk memperbaiki sentuhan akhirnya usai membawa Setan Merah menang telak 3-0 atas Partizan Belgrade. Meski mencetak satu gol di laga tersebut, pemain asal Inggris itu banyak membuang peluang untuk menambah angka.

Man United tampil ciamik pada matchday keempat Grup L Liga Eropa 2019-2020 di Stadion Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sukses melepaskan 14 percobaan dengan tujuh di antaranya menemui sasaran.

Man United menang telak 3-0 atas Partizan Belgrade (Foto: UEFA)

Baca juga: Man United Harus Tiru Penampilan Lawan Partizan ke Liga Inggris

Dari 14 tembakan tersebut, enam di antaranya berasal dari Marcus Rashford, dengan empat percobaan tepat sasaran. Sayangnya, pemain berusia 22 tahun itu hanya berhasil menyarangkan satu gol saja ke gawang Partizan Belgrade yang dikawal Vladimir Stojkovic.

“Secara umum kami tampil bagus dan ada beberapa hal yang masih harus ditingkatkan. Kami bisa mencetak tiga gol, tetapi seharusnya bisa lebih. Ada beberapa kesempatan di mana saya terlalu maju ke depan,” urai Marcus Rashford, mengutip dari BBC, Jumat (8/11/2019).

“Buat saya, pasti akan menyadari kekurangan tersebut dan berusaha memperbaikinya di pertandingan berikut. Namun, saya tidak akan membiarkan hal itu berada di pikiran untuk waktu lama,” sambung pemain kelahiran Wythensawe itu.

Marcus Rashford menyumbang satu gol di laga tersebut (Foto: Twitter/Man United)

Gol ke gawang Partizan Belgrade merupakan koleksi kedelapan Marcus Rashford dari 16 penampilan pada musim 2019-2020 di semua kompetisi. Khusus di Liga Eropa, itu merupakan gol pertama pemain didikan akademi Man United tersebut musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini