nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heskey Berharap Transfer Sancho ke Liverpool Jadi Kenyataan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 05:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 05 51 2125774 heskey-berharap-transfer-sancho-ke-liverpool-jadi-kenyataan-TEYxo1AzAk.jpg Jadon Sancho (Foto: Twitter @BVB)

LONDON – Emile Heskey memberikan komentar soal rumor ketertarikan mantan klubnya, Liverpool, kepada winger andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Heskey sangat berharap rumor transfer Sancho tersebut benar-benar terealisasikan.

Sebagaimana diketahui sejak melakoni laga debut bersama tim utama Dortmund, kemampuan Sancho memang mencuri perhatian banyak kalangan. Bahkan pada musim 2018-2019, winger berusia 19 tahun itu benar-benar memiliki peran vital dalam permainan Dortmund.

Jadon Sancho

Ya, Sancho berhasil melalui 43 pertandingan bersama Dortmund dengan menyumbangkan 13 gol serta 19 asist. Penampilan impresif Sancho tersebut memang membuat namanya kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Baca Juga: Lupakan Sejenak Man City, Alisson: Liverpool Fokus Hadapi Genk

Liverpool dan Manchester United menjadi klub yang paling meminantinya. Liverpool pun menjadi klub yang serius untuk bisa mendapatkan jasa Sancho. Bahkan pada musim panas 2019, manajemen The Reds –julukan Liverpool – dikabarkan tengah melakukan pendekatan untuk bisa menggaet Sancho.

Heskey yang mengikuti perkembangan rumor transfer Sancho menuju Liverpool pun lantas memberikan komentarnya. Mantan penyerang Timnas Inggris tersebut memang berharap bisa meliha Sancho dalam balutan seragam Liverpool suatu saat nanti.

Liverpool

“Tentu saja saya berharap pemain seperti Jadon Sancho datang untuk membela Liverpool. Sebab saya memiliki keyakinan besar bahwa Jadon bakal sangat cocok dengan gaya bermain Liverpool saat ini,” ucap Heskey, seperti dikutip dari Metro, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga: Ditunggu Liverpool, Guardiola Enggan Rotasi Pemain saat Hadapi Atalanta

“Sebab apa yang ia bawa kepada tim, saya pikir ia akan fantastis untuk klub manapun di Liga Inggris atau di dunia, ia begitu bagus. Gol-gol dia, assist, penetrasi, pertahanan yang mengerikan. Ia bagus untuk siapapun,” tutup pria berusia 41 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini