nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketimbang Henderson, McTominay Dinilai Lebih Cocok Bela Liverpool

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 12:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 05 45 2125920 ketimbang-henderson-mctominay-dinilai-lebih-cocok-bela-liverpool-JaBwPpYLqe.jpg McTominay dinilai cocok bela Liverpool. (Foto: @ManUtd)

LIVERPOOL – Eks Gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, menilai gelandang Manchester United yakni Scott McTominay akan sangat cocok bagi Liverpool. Bahkan dalam pandangan O’Hara, McTominay bakal lebih bersinar bersama Liverpool ketimbang kapten mereka saat ini, Jordan Henderson.

Musim ini, McTominay mendapatkan peran yang sangat besar dari pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Apa pun pola yang dijalankan Solskjaer baik itu 3-4-3 maupun 4-3-3, McTominay selalu dipercaya bertugas sebagai holding midfielder.

McTominay

Berkat kemapanannya menjaga lini tengah Man United, gelandang berpaspor Skotlandia itu berhasil menggeser gelandang sekelas Nemanja Matic ke bangku cadangan. Meski beroperasi sebagai gelandang bertahan, McTominay juga cukup tajam.

BACA JUGA: Jelang Lawan Genk, Liverpool Dapat Saran untuk Tidak Mainkan Salah

Terbukti dari 11 pertandingan di Liga Inggris 2019-2020, gelandang 22 tahun itu mengoleksi dua gol dan satu assist. Catatan itu jauh lebih baik ketimbang Henderson yang baru mencetak satu gol bersama Liverpool di Liga Inggris 2019-2020.

“Saya pikir McTominay cocok bagi Liverpool. Mungkin ia takkan selalu bermain jika gabung Liverpool. Namun, saya pikir McTominay akan sangat-sangat cocok bagi Liverpool,” kata O’Hara mengutip dari Daily Mail, Selasa (5/11/2019).

McTominay

“Saya nilai McTominay sebagus Henderson. Namun, McTominay bisa lebih baik ketimbang Henderson. Meski takkan bermain di setiap pekan, namun McTominay bisa menjadi bagian dari sejarah besar Liverpool,” lanjut O’Hara yang memiliki tendangan mematikan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini