nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Ungkap Betapa Pentingnya Kemenangan atas Genk bagi Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 08:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 05 261 2125777 klopp-ungkap-betapa-pentingnya-kemenangan-atas-genk-bagi-liverpool-pz3zaWVUrx.jpg Jurgen Klopp (Foto: uefa.com)

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa tim asuhannya bakal tampil serius saat melawan KRC Genk di matchday keempat Grup E Liga Champions musim 2019-2020. Klopp sendiri betapa krusialnya kemenangan atas Genk untuk Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang bakal melakoni laga lanjutan fase grup Liga Champions musim ini dengan menjamu Genk di Anfield Stadium. Namun banyak yang memprediksi bahwa Liverpool bakal tidak menaruh fokus mereka untuk laga ini.

Liverpool

Liverpool diyakini bakal menyimpan tenaga mereka untuk menyambut pertandingan besar melawan Man City di Liga Inggris 2019-2020 pada akhir pekan ini. Terlebih kedua tim memang tengah bersaing di tabel klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Lupakan Sejenak Man City, Alisson: Liverpool Fokus Hadapi Genk

Akan tetapi, Klopp tetap menegaskan bahwa duel kontra Genk juga sangat penting untuk Liverpool menangkan. Sebab kemenangan atas Genk bakal mempermudah langkah The Reds –julukan Liverpool– lolos ke babak 16 Besar Liga Champions musim 2019-2020.

“Kami memiliki ambisi besar di ajang ini (Liga Champions 2019-2020). Persaingan di grup ini masih sangat terbuka dengan banyak kemungkinan masih bisa terjadi,” jelas Klopp, seperti dilaporkan oleh Liverpool Echo, Selasa (5/11/2019).

Jurgen Klopp

“Kami harus tetap memberikan 100% fokus kami menjalani pertandingan besok malam. Kami harus membuat atmosfer yang luar biasa lagi dan membuat Genk merasa tidak nyaman dalam menjalani pertandingan,” sambungnya.

Baca Juga: Ditunggu Liverpool, Guardiola Enggan Rotasi Pemain saat Hadapi Atalanta

“Kami harus memastikan bahwa kami mendapatkan tiga angka, karena itulah kami harus fokus 100%. Semua pemain kami sudah mengetahui betul pentingnya kemenangan di laga tersebut,” tuntas manajer berusia 52 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini