nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dihantui Rasa Bersalah, Dele Alli: Son Sangat Hancur dan Menangis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 04 November 2019 04:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 04 45 2125320 dihantui-rasa-bersalah-dele-alli-son-sangat-hancur-dan-menangis-UKyfwyMVsr.jpg Son Heung-min (Foto: Getty Images)

LIVERPOOL – Penggawa Tottenham Hotspurs, Dele Alli, mengatakan rekannya yakni Son Heung-min sangat merasa bersalah atas insiden menyeramkan yang terjadi di laga Spurs melawan Everton. Alli mengatakan Son merasa terpukul karena membuat pemain Everton, Andre Gomes mengalami cedera yang sangat menyeramkan di laga tersebut.

Bermain di Goodison Park, Senin (4/11/2019) dini hari WIB, Tottenham harus puas bermain imbang 1-1 kontra Everton. Akan tetapi di luar hasil tersebut, insiden menyeramkan terjadi kala Son melakukan pelanggaran keras terhadap Gomes pada menit 79.

Andre Gomes (Foto: Getty Images)

Tekel keras yang dilakukan Son pun membuat Gomes terjatuh hingga kakinya mengalami patah kaki yang sangat terlihat jelas. Insiden mengerikan tersebut pun sontak membuat para pemain yang ada di lapangan merasa panik, tak terkecuali Son.

Baca juga Insiden Mengerikan, Son Heung-min Bikin Pemain Everton Patah Kaki

Kepanikan terjadi diantara pemain Everton dan Tottenham yang sangat kaget melihat insiden menyeramkan tersebut. Alli pun mengungkapkan Son merasa sangat hancur karena ia tidak bermaksud untuk membuat Gomes mengalami cedera mengerikan. Insiden tersebut membuat Son langsung menerima kartu merah.

“Saya tidak ingin melihat terlalu banyak pada apa yang terjadi. Saya hanya ingin mengirim harapan terbaik (untuk Gomes),” ungkap Alli, mengutip dari BBC, Senin (4/11/2019).

Andre Gomes (Foto: Twitter Spurs)

“Son hancur dan menangis. Itu bukan salahnya. Son adalah salah satu orang paling baik yang pernah saya temui. Ia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya, ia sangat menangis,” pungkas pemain berpaspor Inggris tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini