nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery Konfirmasi Xhaka Keluar dari Skuad Arsenal di Laga Kontra Wolves

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 06:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 02 45 2124856 emery-konfirmasi-xhaka-keluar-dari-skuad-arsenal-di-laga-kontra-wolves-nMosmnnB1V.jpg Momen Granit Xhaka disoraki saat digantikan di laga Arsenal vs Palace. (Foto: Twitter BrFootball)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, telah mengkonfirmasi kapten timnya, Granit Xhaka, bakal absen di pertandingan melawan Wolverhampton pada Sabtu (2/11/2019) malam WIB. Bahkan Xhaka tak dipanggil ke skuad Arsenal sama sekali untuk bermain di laga tersebut.

Keputusan Emery untuk mengistirahatkan Xhaka itu karena ingin membuat pemain asal Swiss tersebut menenangkan diri usai mengalami permasalahan dengan para fans Arsenal. Walau Xhaka sudah meminta maaf, tapi Emery merasa pemainnya tersebut masih perlu waktu untuk memulihkan mental dan pikirannya.

Baca Juga: Akui Kesalahannya, Xhaka Sampaikan Permintaan Maaf kepada Fans Arsenal

Granit Xhaka saat disoraki fans Arsenal

“Saya tak berpikir dia (Xhaka) bakal bermain di pertandingan nanti. Bahkan menurut saya dia tidak akan bermain. Sekarang kami hanya ingin fokus 100% pada pertandingan. Dengan masalah yang dialaminya, Xhaka membutuhkan waktu untuk memulihkan keadaannya,” terang Emery, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (2/11/2019).

“Dia sudah berkata maaf, dia memberikan rasa permintaan maafnya kepada para fans dan semua orang. Jadi sekarang kami perlu untuk fokus ke pertandingan. Kami saat ini sedang menunggu hari Senin dan Selasa (untuk menentukan kapten Arsenal di laga vs Wolves),” tambahnya.

Dengan absennya Xhaka, Emery belum memberikan siapa yang bakal menjadi kapten Arsenal di pertandingan melawan Wolverhampton. Tapi nama-nama seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Mesut Ozil, dan Hector Bellerin, bisa jadi bakal menjadi kapten di laga Arsenal nanti.

Granit Xhaka saat disoraki fans Arsenal

Sebab keempat nama di atas adalah orang yang ditunjuk sebagai lima kapten Arsenal pada September 2019 kemarin. Jadi jika Xhaka tak ada, maka keempat nama tersebut bisa menjadi kapten Arsenal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini