nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Masuk Radar Incaran Milan, Ini Jawaban Lovren

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 04:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 01 51 2124383 diisukan-masuk-radar-incaran-milan-ini-jawaban-lovren-akCxbW4q7D.jpg Dejan Lovren (Foto: Zimbio)

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Dejan Lovren, memberikan komentar soal rumor ketertarikan AC Milan terhadapnya. Lovren mengaku belum bisa memberikan jawaban yang pasti soal kabar kepindahannya ke Milan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lovren sendiri resmi berseragam Liverpool pada jendela transfer musim panas 2014. Manajemen The Reds –julukan Liverpool– merekrutnya dari Southampton dengan mahar mencapai 25 juta euro atau sekira Rp391 miliar.

Dejan Lovren

Pada awal kedatangannya di Liverpool, Lovren memang menjadi pilihan utama. Namun sejak kedatangan Virgil van Dijk, Lovren kehilangan posisinya di skuad utama Liverpool. Pada musim 2019-2020 saja, Lovren baru dipercaya bermain sebanyak empat laga.

Baca Juga: Liverpool Diharapkan Bisa Terus Tampil Konsisten

Situasi tersebutlah yang membuat masa depan Lovren bersama Liverpool kian kencang dispekulasikan. Terlebih setelah munculnya rumor bahwa Milan tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer musim dingin 2020.

Lovren lantas memberikan komentar soal rumor kepindahannya ke Milan. Pemain bertahan berkebangsaan Kroasia tersebut mengaku belum bisa memberikan jawaban yang jelas soal ketertarikan Milan terhadap dirinya.

Dejan Lovren

“Sekarang ini, segala sesuatunya berjalan baik. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Ini adalah tantangan bagi saya bertahan di sini pada musim panas, tapi saya memberi segalanya di pramusim dan saya berjuang,” ucap Lovren, seperti disadur dari Liverpool Echo, Jumat (1/11/2019).

Baca Juga: Klopp Anggap Laga Liverpool vs Arsenal sebagai Pertandingan yang Luar Biasa

“Mungkin selalu ada tantangan baru di depan Anda. Tergantung apakah Anda menerimanya atau tidak, tapi itu juga tergantung apakah Anda dibutuhkan di tim atau tidak. Pada akhirnya, saya bertahan dan saya cukup bahagia. Itulah poin pentingnya, untuk tetap bersikap sabar,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini