nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang Tipis atas Brescia, Lautaro Akui Inter Mulai Kelelahan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 06:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 30 47 2123435 menang-tipis-atas-brescia-lautaro-akui-inter-mulai-kelelahan-JYHoMEqHUx.jpg Lautaro Martinez cukup senang karena Inter Milan kembali ke jalur kemenangan (Foto: Reuters)

BRESCIA – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengakui rekan setimnya sudah dihinggapi rasa lelah memasuki pekan 10 Liga Italia 2019-2020. Walau kaki mulai terasa berat, pemain asal Argentina itu cukup puas karena I Nerazzurri meraih kemenangan penting 2-1 atas tim promosi, Brescia.

Lautaro Martinez turut menyumbang satu gol dalam kemenangan tersebut pada menit 23. Poin penuh itu terasa penting mengingat Inter Milan sebelumnya diimbangi Parma 2-2 pada akhir pekan. Beruntung, saingan di papan klasemen, Juventus, juga meraih hasil imbang saat menghadapi Lecce.

Skuad Inter Milan merayakan kemenangan atas Brescia (Foto: Reuters)

Baca juga: Inter Milan Menang Tipis 2-1 di Kandang Brescia

Penyerang yang akrab disapa Lautaro itu menuturkan, pertandingan melawan Brescia di Stadion Mario Rigamonti berjalan sedikit sulit. Sebab, anak asuh Eugenio Corini itu rajin bergerak mencari ruang, sementara skuad asuhan Antonio Conte sudah dihinggapi kelelahan.

“Sangat sulit. Pertandingan yang intens melawan tim yang rajin bergerak. Kami tahu akan sulit untuk mencuri tiga poin di sini, tetapi kami berhasil memainkan sepakbola kami sendiri mengingat mereka pasti akan bertahan,” ujar Lautaro Martinez, dilansir dari Football Italia, Rabu (30/10/2019).

“Kelelahan memang alami karena kami bermain dengan intensitas tinggi setiap tiga hari sekali. Namun, kami sungguh senang dengan kerja keras yang ditunjukkan bersama pelatih,” imbuh berusia 22 tahun.

Lautaro Martinez kembali menyumbang gol buat Inter Milan (Foto: Reuters)

Poin penuh tersebut mengantarkan Inter Milan untuk sementara naik ke puncak klasemen dengan nilai 25. Posisi tersebut kemungkinan besar masih akan berubah mengingat Juventus baru akan turun berlaga pada Kamis 31 Oktober 2019 menghadapi Genoa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini